July 31, 2007

Weekend 28-29 Juli 2007

Sabtu, 28/07/2007

Pagi ini dimulai dengan kemalasan yang luaaarrrrr biasa. Lagi gak pengen jalan pagi, apalagi belanja ke pasar ! Lihat-lihat kebun...mmmm....kayaknya juga semua masih oke so gak perlu diapa-apain lagi, secara lagi males gitu lho. Saking gak jelasnya kegiatan di pagi hari, sampe-sampe Bunda lupa ngapain aja. But yang jelas sih, Ayah n Aurell pergi ke bengkel sepeda tuk servis ex-sepeda Aurell yang sekarang udah kekecilan n gak imbang sama bodinya. Itu sepeda mo servis karena mo di hibahkan ke A'Daffa di Bekasi (meski bekas tapi masih lumayan bagus lho....he3x).

Jam 10.00 siap-siap tuk ke undangan temen Ayah yang nikahin anaknya di daerah Cililitan. Setelah dari undangan, kita cepet-cepet hengkang menuju PIM 2 secara T'Sasha mo konser tuk pertama kalinya dari tempat les vokalnya di Purwacaraka Cinere. Aurell, Bunda n Ayah heboh ganti baju di mobil....untung Bunda dah persiapan, dibalik baju pestanya ada celana jeans n kaos lengan panjang. Buka baju pesta trus ditambah dengan kaos luar tuk menutupi kaos hitam panjang yang pas bodi. So tanpa terjadi adegan pornoisme, Bunda udah siap dengan baju mall-nya. Sedangkan Ayah, secara dia nyetir so gantinya di tempat parkir PIM....kalo cowok kan gampang, tinggal buka baju batik n ganti sama kaos dech.

Sampe di PIM 2, ternyata acara udah mulai....alhamdulillah T'Sasha belum naik panggung. Wuih....hebat-hebat banget suaranya, sampe merinding dech ngedengernya. Setelah T'Sasha selesai, kita langsung menuju Platinum Resto di PIM 1 tuk maksi....mmm...yummy tenan, gretongan pula secara hari itu kita ditraktir sama Mama Elly *thanks mom*. Dah maksi, trus jalan menuju parkiran mobil....eh, lewat di depan sepatu n sandal yang lagi sale. Yo wis, kebetulan Bunda lagi nyari sepatu coklat n sandal tuk jalan...so Bunda pun gak melewatkan kesempatan ini. Setelah di bayar, masih di depan kasir Bunda langsung pake dech sandal barunya....secara pegel gitu lho pake sepatu highhills *cari alasan aja dech*. Mama Elly minta dianterin ke D'Best, padahal Ayah pengen ke Agis dulu...ya sud, setelah kita anterin Mama Elly trus kita balik lagi ke PIM.

Macet...macet...macet, but karena Ayah udah kepengen banget ke Agis so teuteup aja dijalanin. Sesampenya di Agis, ternyata sangat...sangat....sangat mengecewakan ! Tempat sedang di renovasi so tempatnya jadi penuh sesak, eh...pelayanannya juga buruk n jelek banget ! Bunda n Ayah tuh berkali-kali bilang sama pelayannya kalo kita mo coba produk X...eh, dia bukannya bantu kita tapi malah cuek aja. Berkali-kali Bunda bilang dengan penuh kesabaran, tuh orang malah pergi nyamperin temennya n bilang kalo kita mo nyoba. Teuteup aja kita gak dibantu, sedangkan ada pelayan lain yang menyerobot kita sambil membelakangi kita tuk melayani custumer lain yang kebetulan adalah orang terkenal. Kesabaran pun habis gak ada sisa, akhirnya sambil ngedumel Bunda n Ayah pergi keluar dari Agis sambil dilihatin para pelayan yang cuma hobi ngerumpi doang itu. Kapok, gak mo lagi ke Agis PIM secara dulu juga pernah kita dapet pelayanan yang jelek juga disana.

Malemnya bikin jus jambu+jeruk tuk dibawa ke arisan besok di rumahnya A'Daffa di Bekasi. Trus, bungkus kado tuk ultahnya T'Diva.

Minggu, 29/07/2007

Pagi-pagi kita berangkat ke Bekasi, tapi sebelumnya mampir dulu ke Harvest Hang Tuah tuk beli kue ultah T'Diva yang kesatu. Sampe di rumahnya A'Daffa, wow...ada tumpeng dan menu lainnya, seperti empal gentong ala cirebon. Secara menu udah disiapin tuk 2 kali makan, so yang pertama kita makan adalah empal gentong + lontong....uenak tenan, lebih enak buatan Nenek Aa dibandingin beli di cirebonnya !. Trus setelah acara tiup lilin n makan kue ultah, Bunda kepengen banget makan nasi tumpeng...tapi sayangnya udah kekenyangan so akhirnya makan empek-empek 'Selamat'yang Ayah beli di Jambi kemaren.

Siangnya, kita bungkus-bungkus makanan trus pulang dech. But mampir dulu kerumahnya T'Yolla karena dah janjian sama temen Mama Linna tuk beli adenium murmer.

Sampe rumah, Bunda langsung beberes tanaman di kebun n di lantai sekalian menata tanaman yang baru aja Bunda beli n ada juga yang dikasih sama Mama Linna.

Malemnya....cyapek dey....zzzzzzzzzzz....tidur pulez.....

1 comment:

Inayah said...

empal ghentongnya pake dibekelin gak bund..? langhsung ngecse nih dakuh