August 08, 2007

Cerita Lalu

Pffuuuiiihhhh, lama gak posting nih...gara-gara kerjaan di kantor yang amit-amit bin najis tralala banyaknya ditambah lagi sama nginet di kantor yang syusyeh banget. Sebenernya sech, kalo pulang gawe bisa ngenet di rumah, but tau dong alasannya....cuapeknya gak ketulungan, so pulang gawe trus ngelonin si montog...eh...Bunda malah tidur duluan dech. Sekarang Bunda rapel aja dech ceritanya....

Sabtu, 04/08/2007
Gak kemana-mana, asli di rumah aja n gak ada kegiatan yang bisa dibilang penting. So gak ada bahan tuk ceritaan dech. Oh iya, Bunda mo curhat sedikit tentang 'calon' tukang yang mo bikin taman di rumah. Oleh karena tukang bangunan langganan lagi sibuk banget, ceritanya dia ngasih kandidat temennya yang katanya tukang bangunan juga n udah pernah bikin taman. Yo wis, Bunda n Ayah setuju aja...trus langsung dech kita kasih tau design yang kita pengenin sekaligus petunjuk kerjanya. Si kandidat nanggepinnya seperti setengah hati, sambil berpangku tangan n gak bergerak dari tempat duduk padahal Ayah n Bunda udah semangat banget ngasih petunjuknya malah kita nunjukkin langsung di tamannya. Udah bad feeling nech, tapi tetep aja berharap kalo dia bisa n ngerti apa keinginan kita. Trus, (parahnya) waktu ditanya kira-kira berapa hari taman n kolamnya selesai, dia bilang gak tau. Pas Bunda bilang, kalo bisa jangan lebih dari 2 minggu.....eh, dia bilang kalo mau cepet suruh aja tukang yang emang spesialisasi bikin taman....GUBRAK ! betein banget sih tuh orang !!!!! Secara sikap dia udah gak asyik n jauh dari meyakinkan, so Ayah memutuskan gak jadi pake si kandidat itu. (tumben Ayah bisa tegas....biasanya selalu gak tegaan tuh).

Alahmdulillah, malemnya Bunda dapet telp katanya ada orang yang bisa kerja tuk bikin taman n kolam di rumah. Besok pagi mo dateng n bisa langsung mulai kerja....cihuy, dah gak sabar neh !

Minggu, 05/08/2007
Tukang yang mo bikin kolam n taman dateng n dia langsung kerja setelah dikasih tau design n instruksi cara kerjanya.....alhamdulillah, sejauh ini sih oke-2 aja. Oh iya, waktu asisten lagi nyetrika baju, Aurell pengen banget nyobain baju seragam SD T'Sasha.....hohoho.....ternyata bajunya pas banget lho ! Dasar bongsor, anak umur 4 th 4 bln bajunya sama ukurannya dengan anak umur 10 th.....sapa yang salah ukuran ya ?

udah pantes jadi anak SD ?????

Sorenya, Aurell ikutan lomba menangkap ikan di lapangan komplek dalam rangka perlombaan acara 17 Agustus-an. Aurell ikutan kategori kelompok TK n kebetulan Aurell dapet teman sekelompok yang ternyata sekolah di TK di Al Jabr juga, namanya Avi cuma dia tuh TK B sedangkan Aurell kan baru aja TK A. Wekekekek....secara ikan yang mo ditangkepnya segede-gede kecebong yang baru aja lahir (do you know kecebong ?), alhasil dari enam anak yang berlomba cuma satu anak aja yang bisa nangkap. Aurell kecewa gak bisa nangkap, pas ditanya sama panitia kenapa dia gak berhasil dengan polos n jujurnya Aurell jawab : 'ikannya nakal sih !'. Gak apa-apa ya Nak....yang penting Aurell udah berani tuk berkompetisi.


Aurell bertopi n baju orange


Ikan yang segede kecebong yg mesti ditangkap,
sedangkan ikan yg agak besar cuma tuk jadi penggembira aja

Oh iya, malamnya kita pergi ke undangan teman Ayah yang menikahkan anaknya di Cawang.

Senin, 06/08/2007
Seperti biasa, Ayah n Bunda pergi gawe sedangkan Aurell ke sekolah. Hari ini Aurell minta dibawain bekal nasi putih+sosis goreng+kentang goreng lengkap dengan saus tomatnya.

Selasa, 07/08/2007
Ayah n Bunda pergi gawe lagi n Aurell tetep ke sekolah, bedanya hari ini Aurell minta dibawain bekal beef burger n pisang ambon 1 buah. Pssstttt....besok pilkada nih, asyik semuanya libur.....tapi masih bingung nih mo nyoblos siapa ya ?????

Rabu, 08/08/2007
Libur tlah tiba......nyoblos tlah tiba.....bingung.....bingung.....bingung.....
Udah dapet kartu suara n tinggal nyoblos aja teuteup masih blom tau mo nyoblos yang mana. Mestinya sih, pilkada ini lebih gampang karena kandidatnya cuma 2 orang...so, kalo enggak yang kesatu ato yang kedua gak begitu bingungin kayak waktu pemilu yang lalu dimana kandidatnya sampe se-RT. Daripada bingung n keder, akhirnya 'blosssssss' dengan bismillah n mata merem Bunda nyoblos juga......hayyoooo tebak, Bunda nyoblos yang mana ??????*mmmm.....ada aja !*.
Acara coblos menyoblos selesai, Mama Elly ngajak makan siang di Ayam Taliwang Sederhana di Panglima Polim.....wuih, tawaran yang menggiurkan nech. Meski perut sakitnya luar biasa karena hari pertama haid, teuteup aja Bunda gak mo rugi. Ayam taliwang n kangkung plecing yang pedesnya super duper itu habis dikuras.....alhamdulillah, sakit perutnya malah hilang *sejak kapan ya ayam taliwang jadi obat sakit perut ????* Yummy.....huhahuha pedas tapi nikmat bow ! Thank's a lot Mama Elly....sering-sering ya traktir kita.....

Suasana pilkada di TPS tempat Ayah n Bunda nyoblos :

4 comments:

mamoy said...

ya ampun... Aurell bongsor yak...udah cocok pake baju SD..
pasti lomba nangkep ikannya seru yak..hehe ikannya imut2 gitu pasti susah nangkepnya

Anonymous said...

ya ampyunnn si daka kalah kemana2 hehehhe, secara deh si daka kecil :) ... mom, masih bisa tuh kalau mau ikutan balet kemaren aku tanya in masih bisa satu anak lagi :) si daka seneng banget ikutan balet :)

Anonymous said...

kk Aurell makannya apa sih sampe gede gitu?

Seru yah lombanya?

Unknown said...

wah udah gede ya Aurell!

dooh ikannya kecil2 gitu mana ada yg nyangkut di tangan, hahahah...