August 28, 2007

Photo Keluarga

Terinspirasi dari Mama Mona yang udah bikin photo keluarga, Bunda jadi mupeng dech. Padahal, tahun lalu kita udah bikin photo keluarga...tapi koq kayaknya pengen lagi dech *pfuih, dasar banci kamera tea....*. Kebetulan, lagi jalan-jalan ke mall....eh, gak taunya ada yang lagi promo photo studio dengan penawaran harga paket yang bisa dibilang murmer alias murah meriah. Wuih...pucuk dicinta ulam tiba neh, semangat berphoto langsung memuncak...apalagi setelah kita lihat beberapa hasil jepretan studio tersebut. Gak pake timbang-timbang n pikir lagi, setelah dapet persetujuan Ayah yang saat itu juga kelihatan mupeng mode on...Bunda pun langsung booking n ngasih DP. Photonya gak bisa saat itu juga, secara yang daftar dah buanyak...so kita masuk waiting list dech. Syukur dech.....wong kita juga saat itu blom siap tuk photo koq.

Dua minggu kemudian, Bunda di telp sama orang studio....katanya kita bisa diphoto tanggal 11 Agustus 2007 jam 16.00 wib. YES ! Persiapan pun dimulai....rencananya kita mo diphoto 30X, siapin baju ganti yang banyak, make up pake salon langganan mama Elly aja, ajak Enek n Aki tuk photo bareng *alhamdulillah, mereka juga banci photo...*. Wah, gawat...stok baju Bunda terbatas banget, akhirnya Bunda langsung telp Mama Linna tuk pinjem banyak kebaya. Oke, hari pemontretan pun tiba. Jam 14.00, Bunda n Enek pergi ke salon Anindya di Cinere tuk di make up *referensi from Mama Elly : meski murah tapi hasil lumayan bagus *. Bawa pakaian ganti sebanyak-banyaknya sampe-sampe kayak orang mo mudik selama sebulan !. Ternyata oh ternyata, kita cuma dikasih kesempatan ganti baju 2X aja.....so Bunda mesti milih 2 stel baju ganti dari sekian banyak baju yang dibawa.

Cihuy.... akhirnya jadi juga kita memuntahkan semua pose yang udah menari-nari di kepala. Ini dia beberapa photo yang kita cetak.....



Gimana, oke gak gayanya......????*bling-bling....ge er dot com*

3 comments:

Anonymous said...

Aurel cakep banget! Bundanya kalah! :P Hehehe, keliatan narsisnya deh! :D

primaningrum said...

jadi pengen juga...

M4rts said...

stdionya dimana? pls info, thanks