July 02, 2007

Weekend Awal Juli

Sabtu, 30/06/2007

Setelah Bunda bujuk n rayu, akhirnya Aurell gak jadi ikutan Mama Elly ke Kuningan. Bukannya Bunda gak ngebolehin Aurell tuk jalan-jalan, tapi ada beberapa alasan Bunda n Ayah :
1. Bunda n Ayah khawatir Aurell akan rewel karena nginepnya lumayan lama yaitu 3 malem 4 hari. Dan ini pertama kalinya Aurell mo misah sama kita.....gak dijamin dech !.
2. Wadooh...kebayang dong gimana sepinya nich rumah. Secara cuma Ayah n Bunda aja yang tinggal di rumah, padahal kalo libur gini uenaknya kan kumpul. Ibaratnya 'mangan ora mangan sing penting ngumpul !'
3. de el el....yang kesimpulannya Bunda n Ayah gak ngijinin Aurell tuk pergi ke Kuningan kalo gak sama kita.

Akhirnya, tanpa adanya perdebatan dengan berbagai pihak (ceileh....) Aurell dengan sukses gak jadi pergi dech. So, Ayah-Bunda-Aurell n si Mbak tinggal di rumah....sedangkan Enek-Aki n Mama Elly sekeluarga tetep ke Kuningan. Gak apa-apa dech kita gak ikutan, yang penting oleh-olehnya aja.....xixixiixi.

Pagi-pagi, Ayah n Bunda berkebun...mindahin tanaman hasil 'hunting' Enek di berbagai tempat seperti masjid, rumah tetangga yang mo pindahan, dll. Jam 09.00, Bunda n Aurell ke TPA tuk ambil rapor TPA nya Aurell n T'Sasha. Alhamdulillah....rapornya bagus, meskipun cuma ranking 8 tapi nilainya gak ada yang dibawah 7 lho.....malah ada nilai 9 nya !.

Siangnya, Mami Nunk + A'Ray jemput tuk ngajak jalan-jalan ke Ragunan. Sayangnya Ayah gak ikutan karena Ayah mesti ngerjain kerjaan kantornya yang belom selesai....kacian dech, libur koq tetep kerja !. Yang berangkat ke Ragunan adalah Mami Nunk, A'Ray, Bunda, Aurell n susternya A'Ray.


A'Ray, Aurell dan Bunda

Minggu, 01/07/2007

Pagi-pagi berkebun lagi....melanjutkan gawean yang kemaren ke tunda. Oh iya, hari ini Bunda janji sama Aurell tuk nonton film Shreek 3. So, jam 14.00 Bunda n Aurell di drop Ayah di Citos tuk nonton.....sayangnya, ternyata di Citos film Shreek belom ada. Yaaahhhh....gak jadi dech !. Untungnya Aurell ngerti'in, setelah makan bentar trus kita maen di Time Zone bentar. Gak lama, kita pulang dech..... Mungkin gara-gara Ayah gak ikutan nonton, jadi film nya gak ada ya ? Makanya, kalo lain kali Ayah mesti ikutan sama kita, supaya filmnya jadi main.....xixixixi.

Oh iya, tadi sebelum kita berangkat ke Citos, Bunda bikin kolak biji salak lho. Ini dia photonya...silahkan dinikmati ya.....


kolak biji salak ala Bunda

6 comments:

Ryuta Ando said...

Ke Ragunan lagi nih ceritanya..kangen sama waaung ya..hehehe?? Kolak biji salaknya boleh deh bun sepiring aja bawa kesini..

Yosie said...

Aurell.. wktu kemaren ke ragunan gak puas ya jalan2nya..? abis ke ragunan jalan2 kemana lagi nih mumpung masih liburan.

Mom of Calysta 'n Clarissa said...

ragunan lageee??? Aurell kemaren blom puas ya ke ragunannya....

Dimana2x kok disuruh nyicipin foto sehhh...dikirimin dunk Bun kolaknya...

Anonymous said...

Tau aja nih bunda aurell kalow aku suka banget sama yg namanya kolek biji salak...tapi gak mau ah kaow fotonya doank...;)

mamoy said...

gaya Aurell di foto tuh gak ada matinya ya bund... keliatan banget seneng difoto, cantik..

Keira Adzra Athayya said...

wah dah paporit neh ragunan, kmrn gak puas ya bun he...

weishhh... klo soal gaya aurel dah jago yah... ajarin aku dunk:)