July 24, 2007

Wiken 21 - 22 Juli 2007

Alhamdulillah.....bisa ketemu lagi sama si wiken.

Sabtu, 21/07/2007
Alhamdulillah, kemaren Ayah pulang dari tugas di Banjarmasin. Jadi kita bisa wikenan bertiga dech....sip lah. Wiken kali ini gak ada rencana apa-apa......maklum dong, namanya juga tanggal tua...tua banget malah ! Bangun tidur, Ayah n Bunda udah muter otak mikir kita mo kemana. Mulai dari kepengen lari pagi, kepasar, bunda belajar nyetir (gene hari masih belajar ? kacian dech lo !.....EGP), berenang, pengen nengokin sodara yang lahiran di Bekasi, pengen nengokin temen yang lahiran di Pamulang....weks, banyak banget kepengennya yah ?!. Ayah puyeng mo nurutin kemauan Bunda yang mana duluan secara gak mungkin geto lho kalo semua keinginan Bunda diturutin hanya dalam sehari. Daripada puyeng melulu, akhirnya setelah shalat subuh kita bersiap pergi meskipun kita masih belom tau mo pergi kemana. Cuma dengan berbekal perlengkapan olah raga n persiapan berenang, kita pergi but sebelomnya nyabu dulu dong di Cinere....serasa ada yang kurang getho lho kalo wiken gak nyabu disana. Setelah masing-masing mengganyang seporsi bubur, kita pergi lagi ke arah ciputat.

Berkali-kali Bunda telp Mami Ray dengan tujuan ngajakin A'Ray tuk bereneng bareng di pamulang.....ternyata Mami Ray belom bangun, plis dech udah siang geni blom bangun juga ?!. Wah dah nyampe perempatan gaplek neh n kita belom tau mo berenang dimana. Akhirnya, daripada lieur bin keder.....kita memutuskan tuk berenang di Aquatic Fantasy di Telaga Golf, Sawangan. Sejujurnya, kita belom pernah berenang disana...tapi berhubung udah nekad dot com, jadilah kita teuteup keukeuh pakewuh kesana. Nyasar ! Yup, itulah yang terjadi....untung masih pagi, jadi kepala masih dingin...he3x. Setelah tanya sana sini, akhirnya kita nyampe juga.

Wah, baru jam 8 kurang 5.....udah buka belom ya ?! Ternyata bukanya jam 8...jadi pengunjung pertama dech. Alhamdulillah, sepi banget....jadi bisa sepuasnya berenang n nyoba semua fasilitas yang ada tanpa rebutan sama orang. Beberapa menit kemudian, baru dech pengunjung lainnya mulai dateng.....tapi sampe siang tetep aja masih sepi, mungkin karena tanggal tua n liburan anak sekolah baru aja berakhir.

Setelah telp sama Mami Ray yang kali ini udah bangun, akhirnya kita janjian di Godong Ijo tuk lihat-lihat tanaman. Sampe disana, Mami Ray sekeluarga udah ada n udah hunting adenium. Wuih...bagus-bagus banget lho ! Ups, ada wiken sale segala.....langsung dech Bunda n Ayah mupeng mode on. Akhirnya, kesampean juga punya adenium berbunga cantik, varietas trivium, doxon dan inspiro.

Sebelum pulang, kita hunting tanaman lagi di taman tekno (bursa tanaman hias BSD) tapi maksi dulu dong. Maksi di resto masakan sunda euy....lumayan juga tempat n makanannya, gak mengecewakan. Bingung n kalap lihat tanaman yang bagus n cantik di taman tekno, so akhirnya kita malah gak beli tanaman....kita cuma beli media tanam dan kawan-kawannya di toekangkeboen.

Bunda n Ayah sedih...karena ternyata Aurell gak mau ikutan pulang, secara dia pengen banget nginep di rumahnya A'Ray pamulang. Setelah dapet ijin juga dari Aki via telp.... sangat berat hati Bunda n Ayah merelakan aja.

Minggu, 22/07/2007
Pagi-pagi banget kita berkebun, tapi kali ini gak ada yang grecokin.....secara yang biasa grecokinnya lagi nginep di Mami Ray. Sorenya kita ke C4 tuk belanja bulanan sampe menjelang malam. Malemnya, kita bobo bertiga dech......zzzzzzzzzz....zzzzzzzzzz

No comments: