July 15, 2007

Weekend 14-15 Juli 2007

Alhamdulillah...masih ketemu ama wiken, masih dikasih kesempetan tuk menikmati uenaknya terbebas dari rutinitas gawean di kantor.....n terutama masih dikasih kesempetan sama Allah tuk nemenin n ngurus si montog 'Aurell' di rumah.

Sabtu, 14/07/2007
Pagi-pagi ngontrol tanaman sebentar....*Bunda pake istilah ngontrol karena kali ini Bunda gak terjun langsung ke taman...he3x*. Setelah ngasih komando ini itu sama Ayah yang lagi berkebun, trus Bunda siap-siap tuk ke undangan Tante Lia di Bogor. Kalo masalah siap-siap tuk pergi, Bunda mesti mencuri start paling enggak 1 atau 1/2 jam sebelumnya dari Ayah. Biasa lah...selain Bunda mesti nyiapin diri juga mesti nyiapin alias dandanin Aurell juga.

Oh iya, sebelum siap-siap....Bunda dapet tugas dari Aurell. Ini merupakan salah satu tugas wajib yang diberikan Aurell ke Bunda n Ayah (sebagai alternatif kalo Bunda gak bisa), yaitu nyuapin makan !. Tugas tersebut gak bisa dibantah apalagi di tolak, karena Aurell selalu punya sejuta alasan yang bikin Ayah n Bunda speechless alias membisu sejuta bahasa. Mau tau alasannya ? 'Bunda sama Ayah kan lagi ada di rumah...jadi Aurell makannya harus disuapin Bunda atau Ayah dong !'. Padahal, kalo setiap hari kerja...dia tuh bisa makan sendiri ato kalopun lagi males makan sendiri...dia minta disuapin sama mbak-nya. Heran...kecil-kecil udah pandai memanfaatkan kesempatan sumberdaya yang ada !. Kalo udah gitu, diselimuti rasa bersalah...akhirnya Bunda nyuapin juga. Adapun tugas wajib lainnya yaitu mandi'in plus dandanin sampe rapi trus kalo mo pergi, gak lupa dia minta pake'in sepatu juga....mmmm, jadi ratu selama wiken !.

Menjelang siang kita pergi ke Bogor.....duh, mengenang masa-masa kuliah dulu euy !. Entah kenapa, kalo setiap ada acara di Bogor ato meski cuma sekedar lewat doang....rasanya tuh Bunda hepi banget ! Malah seringkali kenangan selama kuliah n kost disana, langsung menari-nari di ingatan....ceileh.... Apalagi, di tempat undangan yaitu di rumahnya Tante Lia kemarin...gak disangka-sangka bisa ketemu sama temen sekelas Bunda waktu kuliah dulu, Tante Nila. Wow....hepinya, ternyata Tante Lia n Tante Nila tuh tetanggaan lho....! Wuih....meskipun cuma sebentar ketemuannya tapi kita sempet kangen-kangenan n nginget masa kuliah dulu.

Pulang dari rumah Tante Lia, kita sempetin tuk lewat depan eks-kampus Bunda sekalian hunting tanaman n keperluan berkebun yang banyak dijual dipinggir jalan. Ternyata, Bogor sekarang jauh berbeda sama jaman Bunda masih kost disana. Banyak banget factory outlet plus tempat makan disepanjang jalan pajajaran, makanya Bunda juga gak mo ketinggalan tuk mampir ke salah satu FO yang ada. Oh iya, Bunda terkaget-kaget pas ngelewatin eks-kampus Bunda...ternyata sekarang ada pertokoan gede banget malah ada hipermarket segala ! Huaaaa....padahal dulu dilokasi itu ada beberapa kelas yang biasa dipake tuk kuliah Bunda, koq sekarang malah dipake tuk pertokoan gitu sech ? *iiihhh....gak rela dech !*.

Setelah mampir tuk makan dulu di Piz** H**, kita trus pulang dech.....alhamdulillah, di jalan lancar gak ada hambatan apa pun.



Minggu, 15/07/2007
Pagi-pagi seperti wiken sebelumnya...Bunda n Ayah berkebun lagi. Apalagi kemaren di Bogor sempet-sempetin beli pakis halus n pasir malang....jadi dech Ayah n Bunda semangat. Oh iya, kebetulan ada tukang pot yang jualan keliling depan rumah....gak mo ketinggalan, Bunda pun beli beberapa pot mulai dari besar sampe yang kecil banget. Menjelang siang, Ayah pergi nganterin Enek n Aki ke undangan di 2 tempat...trus pulangnya bareng sama Bunda n Aurell ke undangan tetangga sebelah rumah yang abis khitanan anaknya. Kebetulan yang dikhitan adalah temen main Aurell, jadi Aurell 'merasa' ikut diundang pula....makanya dia udah janjian sama temen yang lainnya tuk ke undangan barengan. Aurell ribut sendiri, khawatir temennya marah kalo Aurell udah ngeduluin ke undangan....wekekekek, yang diundang ortunya koq yang ribet malah ceceriwitnya sech ?!

Abis kondangan, kita nge-mall dech....tapi kali ini ke mall yang deket rumah aja, secara cuma mo bikin pas photo Ayah aja. Gak tahan godaan ngeliat promo waffle with ice cream di A*, so Bunda ngajak Ayah n Aurell tuk nangkring di A* dulu. Aurell tuh jarang banget malah nyaris gak boleh makan ice cream tapi secara Bunda lagi pengen juga....so tuk saat ini Aurell diijinin. Liat aja nih....gimana bernafsunya dia lagi makan ice cream....

Sebelum pulang, kita mampir dulu di toko buku Gra***** tuk beli beberapa buku n tas sekolah tuk Aurell. Duh...senengnya Aurell dapet tas baru sesuai keinginannya, yaitu tas yang ada troli-nya....katanya, biar Aurell gak berat bawanya.....*halah, alesan...wong kesekolah gak pernah bawa apa-apa koq kecuali tempat makan + botol minum doang !*

2 comments:

Ryuta Ando said...

Wikennya asyik nih belanja-belinji, beli tas yg ada trolinya juga, makan es krim..ehmm yummi nya.

Inayah said...

mau ke Bogor juga...:(
kangen nih baca postingan bundanya Aurel