June 25, 2007

Weekend Akhir Bulan Juni'07

Wuih....leganya weekend ini, secara Enek Bandung yang kemaren sempet di larikan ke RSPC dan sempet dirawat 2 malam.....akhirnya hari Jumat ini udah keluar dari rumah sakit dan sekarang udah sehat lagi......alhamdulillah.

Sabtu, 23/06/2007
Hari ini kita bertiga acaranya adalah belanja belenji. Tempat pertama yang digarap adalah toko tekstil yang ada di D'Best.....beli kain untuk Enek dan Enek Bandung. Tempat kedua adalah Metro PIM, belanja tuk persiapan keperluan sekolah Aurell masuk TK. Beli sepatu sekolah....*wow, sekarang pake ukuran nomor 34 bow !*, beli sandal tuk di sekolah, beli celana panjang tuk dirumah n gak lupa beli baju tuk kado ultahnya T'Diva yang ke satu. Oh iya, sebelum belanja kita shalat n maksi dulu di Gokana Teppanyaki....mmmm, yummy.... Setelah selesai belanja, liat dulu si Bob The Builder berlagak di panggung. Bunda sich kepengen banget Aurell mau di photo ama si Bob, sayangnya Aurell masih parno sama badut meskipun badut tersebut berbentuk karakter yang dia sukai. Aurell parno banget sama badut karena dia masih trauma gara-gara ngelihat ondel-ondel menyeramkan yang lagi ngamen di depan rumah....*Bunda aja serem kalo ngelihat ondel-ondel, sumpeh dech ...ondel-ondel yang keliling tuch jelek n kumel banget penampilannya !*. Berhubung Aurell gak mau di photo bareng si Bob, yo wis....Bunda photo aja si Bob yang lagi mejeng di panggung.


Tempat terakhir yang kita garap adalah C4 lebak bulus *mama arya, kapan nech mo janjian di C4 ?*. Meskipun belom gajian, tapi mengingat waktu dan kondisi lemari yang udah morat marit, so kita memaksakan diri tuk belanja bulanan sekalian hunting segala macem keperluan berkebun. Oh iya, kebetulan lagi ada lomba mewarnai spyderman....so, Aurell pun gak mo kalah ikutan. Dengan semangat empat lima, gak perlu pake ditawarin....dia langsung aja menyodorkan diri tuk ikutan mewarnai. Setelah selesai, kita pun bersiap pulang.

Emang paling menyenangkan kalo belanja....sampe lupa waktu, buktinya....Bunda gak nyadar ternyata pas keluar C4 persis maghrib ! Oalah.....perasaan baru sebentar dech, ternyata kita pergi dari jam 11.00 sampe jam 18.00....masya Allah.

Minggu, 24/06/2007
Setelah shalat subuh, kita jalan pagi dengan start dari rumah menuju ke cinere. Seperti biasa, sampe cinere kita langsung menyantap bubur ayam.....yummy......saking enak n lapernya, Aurell langsung melahap habis satu porsi bubur tanpa disuapin. Pulangnya, naek angkot n turun di pasar secara seperti biasa Bunda mo ngisi kulkas pake yang seger-seger. Pulang dari pasar, Ayah n Bunda langsung berkebun dech.....kalo lagi semangat begini, rasa capek pun gak dihiraukan lagi. Sedangkan Aurell, langsung maen sama teman-temannya sambil diselingi minum susu coklat n putih.....*dua botol bow, maklum capek abis jalan pagi....wekekekkek*.

Setelah kedengeran adzan dhuhur, baru dech kita berhenti berkebunnya.....alhamdulillah, hasil persemaian adeniumnya banyak juga. Istirahat sebentar sampe ashar, trus pergi ke toko tekstil yang kemaren di D'Best secara Enek pengen beli kain n brokat lagi sedangkan Aki mo beli sepatu. Bunda juga gak mo kalah, langsung menyambar tas hitam tuk menggantikan tas hitam yang sudah patut dipensiunkan. Ayah juga beli celana pendek 2 biji tuk koleksi.....hahahaha...

Segitu aja dech cerita weekend ini.....intinya, belanja memang kegiatan yang paling menyenangkan.....

3 comments:

El van said...

Syukur deh Enek diBdg dah sembuh..jgn atit lagi ya Nek! Ngomongin soal Dbest en PIM bikin dakuw kangen scr dah lama banged gk ke daerah sono, dulu mah sering nginep dirmh tmn dikomp. BPK Gandul... tau gk Bun?

Anonymous said...

mudah2an enek sehat terus ya. duh 2 hari belanja terus dan terus dan terus...hihihi

primaningrum said...

sama si alifah juga gak mau poto ma si Bob...