June 18, 2007

Weekend 16-17 Juni

Sabtu, 16/06/2007
Waduh…..acara hari ini padat banget nech. Acara pertama adalah graduation sekaligus pentas seni di sekolahnya Aurell n malemnya acara ultah Aki sekaligus arisan keluarga di Bandar Jakarta Resto, Ancol.

Jam 07.30, Bunda-Ayah-Aurell udah siap tuk pergi ke sekolah Aurell. Setelah parents kumpul semua, acara pertama adalah lelang amal hasil karya murid-murid Al Jabr Islamic School. Alhamdulillah, meski acaranya Cuma 1 jam tapi lelang tersebut bisa mengumpulkan dana +/- Rp. 2,5 juta yang semuanya akan disumbangkan untuk Yayasan Panti Asuhan Tunas Balita. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan graduation untuk kelas Balok (1 & 2) dan Pyramid. Acara puncak dilanjutkan dengan pentas seni dengan tema ‘It’s a Small World After All’. Pentas seni dimulai dengan performance dari teachers dengan memainkan gamelan. Selanjutnya penampilan dari students, yang masing-masing kelas menampilkan operet maupun tarian dari beberapa negara. Oh iya, kelasnya Aurell (Balok 2) tampil menari ala Brazilian….wuih, lucu-lucu lho !
Keseluruhan acara dikemas dengan okeh banget secara emang sekolah memberikan kepercayaan tuk menangani kegiatan ini dengan menggunakan jasa EO. Acaranya tertib dan sukses banget…..puas dech !
Setelah acara pensi selesai, parents kelas nya Aurell ngadain acara perpisahan lagi secara ada beberapa anak yang gak melanjutkan TK di Al Jabr, dikarenakan pindah rumah malah ada juga yang bulan Juli nanti mo pindah ke Australia….wuih, sedih dech. Perpisahan kelas diisi dengan acara pemberian kenang-kenangan untuk teachers (ms. Imel, Ms. Shanti n Ms. Tari....thanks all) terus photo bersama dan sebelum pulang students dapet sovenir dari PA (parents assosiation) berupa tas. Oh iya, dari kelas Balok juga dapet tas yang ada photo bersamanya lho.....cihuy, dapet 2 tas baru yang bagus n lucu-lucu.



create your own slideshow


Pulang dari acara di sekolah Aurell, kita bertiga langsung menuju Harvest Bakery Senopati tuk beli kue ultah Aki. Sorenya, kita betiga bareng Enek-Aki-Enek Bandung n si Mbak berangkat menuju Bandar Djakarta di Ancol. Disana, keluarga besar Bunda kumpul semua tuk merayakan ultah Aki yang ke 70 th (ups, udah tua ya...tapi masih gagah n ganteng lho !). Seru n rame apalagi ditambah ada kejutan dari pihak resto dengan memberikan kelapa muda yang dihias dengan kembang api. Jadi dech, Enek n Aki main kembang api dengan diiringi lagu happy b’day.....heboh bo ! Oh iya, resto juga ngasih sovenir tuk Aki sebagai hadiah ultah, berupa mug cantik....wekekkek. Ini dia photo-photonya.....





Minggu, 17/06/2007
Setelah shalat subuh, Bunda-Ayah n Aurell hunting beli kue di blok m. Hari ini, Aki n Enek ada acara syukuran ultah kelompok senamnya sekaligus ultah Aki (lagi ?!). Siangnya, kita semua pergi ke Bekasi mo nengokin Tante Sri yang baru aja melahirkan bayi cantik yang mungil banget (lahir prematur) dengan nama Winona Arinjani. Terus lanjut mampir ke rumahnya A’Daffa sebentar. Setelah ashar, kita pulang dech......wuih.....cyapeeee dech.....

Hasil jepretan isengnya Aurell : Bunda ketiduran di ruang TV

4 comments:

Mom of Calysta 'n Clarissa said...

woww bunda & aurel wikennya padat banget yak...

Hepi belated besday tuk Aki...

Anonymous said...

happy belated birthday ya buat aki...duh seneng bgt kumpul2...btw itu tante esti tinggalnya di taman rasuna bukan ya, abis kok mirip bgt ama temenku.

mamoy said...

Wikendnya seru yak.... wah akinya asik maen kembang api.... met ultah yak

Inayah said...

padat merayap. kayak jalanan ciputat ..he he he,sori disamain sama jalanan, ais lagi kngen gitu!
btw, siapa temennya yang mau pindah ke Australi bulan Juli? soale disini ada juga yang istri sama keluarganya bakal dateng bulan Juli...suaminya sih udah duluan...siapa tau gitu..!