April 16, 2007

Weekend Seru

Weekend minggu lalu di pantai.....weekend minggu ini di gunung....wow, serunya !
Yups, kemaren baru aja kita weekend di Wisma Bayu, Cisarua, Bogor bareng sekeluarga besar secara kita mo arisan keluarga sekaligus ngerayain ultah Aurell n T'Githa. Sama seperti taon lalu, ultah Aurell n T'Githa di situ juga...cuma bedanya, taon lalu tiup lilinnya di atas tumpeng but sekarang tiup lilinnya di atas Chocolate Devil-nya Harvest.

Alhamdulillah, sekeluarga kumpul semua kecuali Papa Yuyun gak ikutan secara belio lagi ada acara yang gak bisa ditinggal. Meski b'gitu teuteup aja rame n seru.....apalagi semua kamar kita sewanya so serasa Wisma Bayu tuch milik kita aja. Mama Linna yang tadinya ogah-ogahan dateng, ternyata gak tahan godaan juga pas ngeliat kolam renang so ikutan nyebur juga......bbyyyuuurrrr.....dingin.... Oh iya, Mama Elly juga tergoda tuk ikutan renang but cuma sebentar aja secara belio alergi dingin so badannya udah merah-merah karena gatel kalo kena dingin. Selain anak-anak, yang kerjanya berenang n berenang ya so pasti Bunda, Ayah, Papa Eka, Papa Ari n Om Atang.


Hari Minggu pagi yang rencananya pengen ke Gunung Mas, eh..malah tergoda tuk nyebur lagi.... gagal dech acara tea walk n berkudanya. Setelah puas n kedinginan.....baru dech kita siap-siap ke Taman Bunga Nusantara (TBN) di Cipanas. Konvoi pake 3 mobil dengan full muatan.... Setelah keliling n photo-photo di TBN trus lanjut ke acara belanja macem-macem tanaman....Bunda pun gak ketinggalan ikutan belanja but cuma beli cabe hitam, antik-unik n penasaran juga sama rasanya.....enak tuk dimakan gak ya ?

Sorenya, kita check out n bubar jalan menuju rumah masing-masing....mmmm....seru n heboh banget n lumayan pegel-pegel juga. Sesampenya di rumah Aurell dilalah komentar :

"Bun, Aurell seneng dech kalo kumpul-kumpul sama sodara-sadara......."

Sweet baby.....Bunda, Ayah n semuanya juga seneng kalo kita sekeluarga besar kumpul. Smoga, Allah senantiasa memberikan kesehatan, umur n rejeki sehingga kita bisa kumpul-kumpul lagi....amin.

8 comments:

Nia said...

Happy belated b'day Aurell :)

bundanya i-an said...

selamat ulang taon.... wah wiknnya seru.. jadi pengen ke taman bunga.. he..he..

El van said...

seru banged wikennya... duwh liat chocolate cakenya jd ngiler..! hepi belated bday ya sayang mdh2an slalu jd anak yg sholeha.. amin. Bunda kasi kado apa?

Bunda Aurell said...

Makasih semuanya atas ucapan n doa-nya....i love u all....

Rich said...

Qta jg seneng kalo kumpul ama keluarga rasanya hepi banged, lam kenal. saya link ya

Anonymous said...

Hepi belated bday ya :) semoga Aurell menjadi anak kebanggaan kedua orangtua. amiin :)

Sorry ya bundakey jarang mampir, suka sok sibuk ...

mmuahhh from daka n dade

salma said...

Happy b`day yah Aurel, makin centik dan tambah pinter...
wah seru banget tuh liburannya ya..

mamoy said...

Happy bday Aurell.... wah pasti aurel seneng ya ultahnya dirayain lagi