April 12, 2007

B'Day.....

Happy B'day to you......
Happy B'day to you......
Happy B'day....Happy B'day....
Happy B'day Aurell.....


Hip hip hura....hip hip hura....
Suiiitttt......suiiiitttt.......Aurell ultah yang ke 4 lho.....
Wah...udah gede ya anak Ayah Bunda ini.....


Ceritanya, ultah Aurell baru dirayain di sekolahnya hari Rabu (11/04/2007) padahal ultah sebenernya sih hari Senin (09/04/2007) but secara hari Senin di sekolah Aurell ada juga yang ngerayain ultah temennya, so Aurell dapet giliran hari Rabu dech. Gak apa-apa sech....seru juga koq !


Bunda bela-belain cuti sehari so seharian Bunda bisa nungguin di sekolah Aurell. Di sekolah Aurell tuch ada prosesi ultah yang lucu juga lho.... Parent mesti bawa foto anak yang ultah mulai dari si anak baru lahir sampe umur 4 tahun, trus parent diminta cerita gimana waktu ngelahirin sampe terus berkembang ke usia si anak 1 tahun. Pas lagi cerita foto usia 1 tahun, si anak yang ultah sabil bawa bola dunia keliling lingkaran yang ada nama-nama bulannya n ditengah-tengahnya ada lilin huruf 4 yang udah dinyalain. Parent cerita lagi....trus sampe ke usia 4 tahun n si anak juga keliling lagi sebanyak 4 kali. Abis berputar sempe 4 kali trus baru dech tiup lilin yang ada ditengah lingkaran tersebut. Bunda tanya koq pake acara keliling begitu, teachers nya nerangin kalo itu salah satu bentuk pengajaran montessori juga karena memberikan pengetahuan si anak bahwa kehidupan itu terus berputar. Oalah......gak kepikiran gitu lho....sederhana tapi mendidik juga ya ?!

Setelah baca doa bareng-bareng yang dipimpin sama teacher trus nyanyi lagu ultah trus lanjut ke tiup lilin di kue ultah n potong kue trus bagi-bagi dech. Bunda seneng banget ngeliat Aurell kayaknya hepi n exciting banget lho !
Oh iya, kebetulan hari Rabu itu pas jadwalnya Aurell tuk berenang.....so Bunda langsung ditodong sama korlas (Mama Amanda) tuk jadi volunteer bantuin dandanin anak-anak yang berenang.

Abis berenang trus siap-siap pulang dech but sebelum pada ngacir.....Aurell bagi'in goody bag dulu dech. Isi goody bag nya sich gak seberapa cuma pinsil, hapusan, penggaris yang semuanya bertema monokurobo ditambah sama beberapa makanan ringan plus susu kotak trus semuanya dimasukin ke dalam tas monokurobo juga. Alhamdulillah.....murah meriah tuk seru-seruan aja....

No comments: