April 25, 2007

Bandung Yuwks...

Hari Minggu kita sekeluarga pergi ke Bandung, niat hati mo ke undangan tapi setelah sampe di Bandung Ayah+Bunda+Aurell malah gak jadi so cuma Enek+Aki aja yang ke undangan. Mama Elly sekeluarga udah di Bandung sejak kemaren n nginep di kost-sannya Teteh Selly. So kita janjian ketemuan di rumahnya Enek Bandung. Nah, pas ketemuan itulah Bunda memutuskan tuk gak jadi ke undangan secara ada tawaran yang lebih menggiurkan dari Mama Elly sekeluarga....yaitu jalan-jalan I've Got It!. Ckckckck....sapa juga yang nolak tuk jalan-jalan, di Bandung pula yang notabene biangnya tempat jajanan n belanja Sunshine Sunshine !.

Selama Enek n Aki ke undangan, Bunda cs + Mama Elly cs langsung tancap gas jalan-jalan. Tempat belanja yang pertama dituju adalah BTC....wuih, sepatunya lucu-lucu n murmer.....trus bajunya juga...eh, ada tas yang lucu n murmer juga Thumbs Up ! Okeh dech....Bunda jadi kalap. But, Bunda gak beli sepatu secara Bunda udah dapet sepatu pemberian (secarapaksadotcom) Teteh Selly....makasih sayang....*enaknya punya keponakan yang udah gede n punya kaki yang ukurannya sama pula* High Five . Akhirnya Bunda pun beli tas, baju, roti isi cream n keripik super pedesnya Berkat Bakery.
Abis dari BTC, kita ke kost-an T'Selly jemput Enek+Aki yang udah nunggu setelah undangan trus makan siang di Sambara Resto. Bunda baru pertama kali kesitu.....mmmmm, tempatnya enak, nyaman tuk makan-makan keluarga. Menunya ala sunda banget....rasanya uenak n yang penting harganya.....asli murah bo Way To Go ! Setelah perut kenyang n nyaris membuncit....kita pun lanjut jalan ke Le'laki Galery di Jalan Riau secara Ayah udah gatel banget pengen beli kaos n baju kerja. Wah....hujan super duper besarnya, so kita memutuskan tuk cepetan pulang aja but sebelom pulang beli yoghurt Cisangkuy dulu ah....mmm, dingin banget tapi sueger lho !

Selama perjalanan pulang menuju Jakarta, hujan deras banget n gak ada berhentinya. Udah gitu, seperti biasanya....jalan tol cipularang - cikampek padat merayap banget. Di tol kita lihat ada mobil (mungkin) escudo yang posisinya udah telentang, kayaknya sich abis berguling-guling dech....iiihhhh, Weepy kasian banget....gimana nasib pengemudi n penumpangnya ya ? Smoga mereka selamat ya.....amin.
Alhamdulillah, akhirnya kita selamat sampe rumah jam 20.00 wib....abis mandi n beres-beres langsung dech.....zzzzzzzzzz......

No comments: