April 09, 2007

Liburan Asyik.....

Na-na-na-naLong Weekend kali ini asyik banget lho......meski cuma di Jakarta aja tapi seru juga bow !
Hari Jumat - Sabtu, kita bertiga nginep di Hotel Mercure Ancol.....kebeneran boss-nya Ayah ngasih kesempatan tuk nginep semalem lagi bareng keluarga secara Ayah sejak hari Selasa minggu lalu udah nginep n gawe disana....alhamdulillah, gretong lho.... Spinning Spinning Spinning .Jumat sore kita sampe di hotel n langsung jalan-jalan di pantai trus lanjut di maen di playground-nya hotel. Abis itu, Aurell langsung berendam di bath tub pake air hangat.....wah, heboh banget tuh anak....maklum di rumah gak ada yang begituan.... Malemnya, kita makan di Jimbaran Cafe.....uenak lho tapi koq ya muahal banged ya Ponder?! Sayangnya, Aurell gak ikutan makan di Jimbaran Cafe secara dia udah ngantuk banget so cuma nemenin kita makan aja.
Sabtu pagi setelah shalat subuh, Runningkita lari pagi di pantai sambil maen pasir trus maen ayunan dech....sssttt.....Aurell maen ayunannya berani sampe tinggi lho..... Trus, abis itu kita sarapan di hotel.....lanjut berenang dech. Padahal Aurell tuch udah diwanti-wanti gak boleh berenang secara dia baru aja sembuh tapi secara kamar kita tuch persis di areal kolam renang jadi tergoda juga dech. Oh iya, selama berenang Aurell dapet temen baru namanya Michelle, Icha n Hanun. Mereka tuch bisa langsung akra b lho.....maen kejar-kejaran di kolam trus ketawa ngakak bareng, serasa udah kenalan lama aja High Five . Abis berenang Aurell berendam lagi di bath tub trus siap-siap check out dech secara kita mo maen ke Dufan dulu sebelom pulang.

Masuk Dufan pun gretongan lagi secara kita dipinjemin kartu VIP sama Papa Sulis...*makasih ya Pa....* . Seru....heboh....maklum Ayah n Aurell belom pernah ke Dufan n kebetulan pula di Dufan gak begitu rame (padahal long weekend lho....kenapa sepi ya ?) Thumbs Up . Kita ikutan wahana Bianglala (Giant Wheel), Caroussel, Mobil Air sambil nembakin 'ranjau', Rumah Jahil, Poci Poci yang bikin pusing terakhir Istana Boneka. Maunya sih ke wahana laennya lagi but Aurell udah kelihatan capek n ngantuk so kita langsung pulang aja dech.

Sebelum pulang kita mampir dulu tuk ambil pesenan belanjaan di T'Lili tuk ultahnya Aurell. Sampe rumah jam 5 sore.....langsung terkapar secara udah capek banget. Besoknya, kita ke undangan di Bekasi bareng Enek trus langsung belanja Giant Bekasi tuk keperluan ultah Aurell. Berhubung sore ini Aki pulang dari Kuningan so kita sekalian aja jemput di Stasiun Gambir.....bbbrrrrrr....dingin secara hujan deres banget ! Oh iya, sebelum ke stasiun kita beli nasi uduh di kebon kacang dulu, nama rumah makannya 'Puas Hati'....wow, uenak tenan ! Apalagi makannya pas lagi kedinginan karena hujan....mantap.....yummy... Way To Go

Alhamdulillah.....Aurell kelihatannya seneng banget liburan kali ini n gak keliatan kalo dia tuch baru aja sembuh dari sakit Bravo .

1 comment:

Anisa said...

Long week endnya seru banget...puas deh kayaknya.Dah tinggal di hotel, makan enak, main di pantai, bisa renang,gretongan lagi...duh senengnya Aurel...kapan2 Safa ikutan ke Dufan ya..