May 28, 2007

Weekend 26-27 Mei

Seperti biasa......Bunda mo laporan kegiatan weekend nech....

Sabtu, 26/05/2007
Meski kaki masih pincang tapi Bunda, Ayah n Aurell bela-belain belanja bulanan ke C4 secara yang namanya belanja bulanan emang udah mesti sesuai jadwal setiap bulannya. Abis belanja trus ke rumahnya A'Daffa di Bekasi karena dia ultah....meski gak dirayain tapi teuteup aja kita datengin sambil bawa kado, namanya juga sodaraan....ya gak ?!. Bunda sengaja bawain kue ultah juga tuk tiup lilin biar A'Daffa seneng secara waktu ultah Aurell......A'Daffa paling semangat tuk tiup lilinnya. Ternyata Mama Elly sekeluarga juga dateng ke rumahnya A'Daffa.....sip dech, jadi makin rame aja. Apalagi Mama Elly bawa kado satu set drum mainan, so si Aa yang ganteng ini langsung bergaya ala 'Jelly Tobing'....langsung dech ada grup band dadakan yang personilnya terdiri dari : A'Daffa (drummer), Aurell (gitaris) n T'Sasha (vokalis).

Abis shalat maghrib, kita pulang dech but mampir dulu ke C4 (lagi) secara Mama Elly mo beli Hi Fi n pinjem KBC nya Bunda......oala.....customer teladan banged yach, sehari 2x belanja ke C4 !.

Minggu, 27/05/2007
Ayah ngajakin ke Ratu Plaza tuk liat-liat PC, janjinya sich cuma mo liat-liat n bandingin harga aja. Tapi, pas lagi mo muter di senayan.....Ayah malah belok ke JHCC n akhirnya kita liat-liat pameran properti, wadoh....diluar rencana nech !. Abis muter-muter n ngumpulin brosur, kita pun langsung menuju ke RatPlaz secara Aurell dah ribut kelaperan. Tempat yang dituju pertama kali adalah resto, bingung mo makan apaan....akhirnya kita milih Rice Bowl. Aurell emang udah laper beneran, buktinya dia ganyang habis seporsi nasi hainam n sup ayam jagung. Seperti biasa, setelah makanan habis tandas tak bersisa.....Aurell photo-photo sambil bergaya. Ini dia photo-photonya :

Setelah puas bergaya, lanjut liat-liat PC......eh, Ayah kepincut sama LCD Benq yang 19". Oalah....yang niatnya cuma mo liat-liat n bandingin harga.....malah langsung dibeli. Dasar Ayah...kalo masalah PC dan kerabatnya, gak usah pake mikir dua kali.....langsung tancap gas tuk dibeli.

Segitu aja dech laporannya.....gak ada yang menarik, tapi paling enggak ada orang yang paling hepi...yaitu Ayah karena impiannya udah terwujud : punya LCD baru.