September 15, 2006

Female or Male ????

Tadi pagi Bunda iseng buka blog nya Tante Indcute, disitu dia cerita kalo hasil quiz What Gender Is Your Brain? yang ada di http://www.blogthings.com/whatgenderisyourbrainquiz menunjukkan bahwa sisi kewanitaan dia jauh lebih besar dari kelelakian kurang lebih 80 : 20. Dari situ Bunda jadi kepengen tau bagaimanakah sisi kewanitaanku ? Ternyata.....oh ternyata, hasilnya menunjukkan :

Your Brain is 47% Female, 53% Male
Your brain is a healthy mix of male and female
You are both sensitive and savvyRational and reasonable,
you tend to keep level headed
But you also tend to wear your heart on your sleeve
Hua......ada apa dengan diriku ?! Kenapa sisi kewanitaanku lebih kecil dibandingkan dengan kelelakianku ? Gak mungkin......Bunda adalah seorang (kapiten....eh, salah ding) wanita yang lembut dan gemulai (wekekek.....kayaknye bentar lagi ada yg nimpuk neh !).
Waduh, kalo Ayah n temen-temen kantor Bunda tau mereka pasti langsung teriak 'setuju....setuju....', bayangin aja selama ini mereka sering banget ngomong :
  • Ayah : Bunda adalah 'wanita' yang berkumis dan berjenggot (Bunda akui memang itulah adanya,....sssstttt....di dagu Bunda ini bertengger 7 helai jenggot yg meskipun dah dienyahkan tapi tetep aja tumbuh lagi !)
  • Tante Tea-ya : Bunda seperti 'Dorce' (sorry Tante Dorce...itu Tante Tea-ya yg ngomong, bukan saya....he3x)
  • Tante Indcute : Bunda 'kekar' banget.....bahunya lebar, jalannya gagah ! (weks, bahu kekar itu turunan......n jalannya gagah seh karena Bunda rajin baris berbaris, ha3x)
  • Mantan Boss Bunda di Gatsu : Bunda saking gagahnya dibilang persis 'serdadu' (hua....mana ada serdadu full make up)
  • etc....etc....
Padahal, jelas-jelas Bunda adalah wanita yang lembut dan penuh kasih sayang serta cinta kasih yang tiada terkira (gubrak !), buktinya Bunda bisa melahirkan seorang 'malaikat kecil' yang cantik dan lucu.
Apa masih butuh bukti lain......ayo sini, buktikan sendiri !
note : jgn percaya terhadap hasil quiz tersebut.....itu adalah salah satu bentuk pembohongan publik ! waspadalah.....waspadalah....

No comments: