September 14, 2006

Demam Prime Suspects

Hah ? Ada jenis penyakit baru lagi ? Masa sih ? Koq gak tau ya ? Kenapa cuma melanda di kantor Bunda aja ya ? Emang jenis penyakit apa sih ? Gejalanya gimana ? Menular gak ? Bahaya gak ?

Hati-hati.....demam ini bisa melanda siapa saja, dimana saja dan kapan saja......

- Gejalanya adalah duduk anteng di depan komputer, mata melotot sampai perih, tangan selalu memegang mouse komputer dan lupa akan waktu.

- Demam tersebut dapat melanda siapa saja, terutama bagi karyawan yang sedang malas/capek bekerja atau sedang menunggu jemputan suami/pacar datang.

- Demam tersebut penularannya sangat mudah, terutama bagi orang-2 yang sirik/iri melihat karyawan lain yang sudah terjangkit demam tersebut.

- Indikasi : apabila karyawan yang sedang terjangkit datang ke kantor tidak untuk bekerja tetapi duduk anteng dan penuh konsentrasi di depan komputer serta ketahuan boss, maka akan mengakibatkan PHK secara sepihak.

Tuh kan.....bahaya banget penyakit itu.....ih, syeeeyeeemmmm...... bbbrrrrr.....tapi jangan salah, meskipun demam itu berbahaya tetap aja disukain. Namanya juga demam 'Prime Suspects' !

Nah, ceritanya di kantor Bunda saat ini nyaris semua karyawan kena demam 'Prime Suspects', malah ada yang nge-bela-belain bawa kamus segala dari rumahnya (sorry Tante Tea-ya....jangan marah ye). Kalau lagi nge-games, so pasti ngumpet-ngumpet dong.....supaya gak ketahuan boss. Lumayan lah....tuk ngilangin kepenatan, bosen n ngantuk kalau lagi di kantor.

Prime Suspects itu salah satu games nya yahoo yang bisa di download ke komputer kita. Adapun cara mainnya yaitu kita mesti bisa nemuin benda yang diminta......ya, susah susah gampang gitu dech. Yang jelas kalo udah nge-games pasti penasaran dech.....mau ikutan nge-games ? Download aja....asyik lho.....(tapi jangan sampai ketahuan boss ya !)

Ok dech, slamat ber-games ria......

Special thanks to Tante Lia, sorry gambarnya Bunda ambil tanpa izin.....he3x

No comments: