September 14, 2006

Cilantro Resto

Suatu kali Bunda ditraktir makan di Cilantro Resto yang terletak di lantai 46 Plaza BNI'46 persisnya di Jl. Jend. Sudirman. Bunda barengan sama teman-teman namanya Om Widi (yang nraktir), Tante Fen n Tante Indcute pas jam istirahat kantor. Berhubung Bunda gak tau apa dan gimana Cilantro Resto itu, so Bunda kira resto tsb biasa aja.....gak semewah yang Bunda kira.

Gak taunya, masuk ke dalam restonya ternyata restonya luas banget, lumayan mewah dan terkesan eksklusif. Kita pun milih tempat yang no smoking area (so pasti dong....) n yang view nya gedung-gedung perkantoran yang menjulang.

Daftar menu disodorin ke kita but kita bingung (seperti biasa....) mo
makan apaan, apalagi kita belom tau di resto itu makanan apa yang jadi andalannya. Setelah buka-buka daftar menunya dan membutuhkan waktu yang lama.....akhirnya kita milih menu berikut ini :


- Dim sum 'scalloop'
- Uenak tenaaaannn......

* sssttt.....kita berempat gak ada yg tau scalloop itu apaan, Tante Indcute mo tanya ke pelayannya tapi malu.....jadi pas sampe kantor baru tau kalau scalloop itu sejenis kerang.




- (gak tau namanya)
- dadar telur yang dikasih irisan bebek + sayuran
- lumayan enak





- (gak tau namanya.....lagi)
- bebek peking yang dimasak pakai lada hitam
- garnish-nya (yang panjang berwarna coklat) terbuat dari talas yang di goreng garing.....mmmm krekesh.....
- lumayan enak




- (gak tau namanya.com)
- tofu yang diatasnya dikasih scalloop
- scalloop-nya enak.....tapi tofunya kayak mentah



Setelah makanan tersaji di meja, semuanya langsung tandas tanpa basa basi....apalagi dim sum nya.....mmmmm.......yummy banget ! (jadi kepengen lagi, hayoooo siapa yang mo traktir Bunda lagi ?). Pilihan dim sum nya pun lengkap, tapi kita cuma pesen 4 macem aja....itu aja udah kekenyangan.

Setelah melahap habis semua makanan.....wuih......kenyang super duper neh, sampai-sampai kita lupa (ato dilupa-lupain) mesti balik ke kantor lagi karena udah jam 13.30 wib. Dengan berat hati dan perut membuncit (masa seh ?) kita berempat pun balik ke kantor.....dengan rasa puas, makan kenyang di tempat yang mewah n mahal tapi gratis.....mantab tenaaaannnn......

Special thank's to Oom Widi....'kapan mo traktir lagi ? ditunggu ya'......

tips : kalau pesen minuman di Cilantro Resto jangan manggo juice karena rasanya sangat mengecewakan, Bunda aja nyesel !




No comments: