March 05, 2007

Gantian Sakit....

Setelah Aurell sakit....terus Bunda, eh....baru aja Bunda mo sehat malah udah dilanjutin lagi sama Ayah. Wuih....sakit koq ya gantian begini ?! Hari Senen minggu lalu, Aurell n Bunda yang gak masuk sekolah n ngantor, sekarang Ayah yang lagi meriang belina di rumah. Syuesyeh emang kalo sakit flu......satu sakit, pasti dech semuanya kena sakit juga Crying Into Tissue ! Penularannya cepet banget, apalagi kita bertiga masih ngariung di satu kamar.....so, itu yang namanya virus, pesta pora dech di kamar kita.

Berdasarkan agenda kerjanya Ayah, mestinya hari minggu (kemaren) sampe hari Rabu (lusa) Ayah mulai gawe di hotel lagi (seperti biasa.....karantina deui, karantina deui). But, agenda tinggal agenda.....manusia cuma bisa berencana aja sedangkan yang Maha Penentu nya adalah Allah SWT. Justru di hari 'H' nya Ayah gak bisa gawe Pouty , smoga aja besok udah sehat....so, Ayah bisa gawe lagi dech.

Selain gak bisa gawe, WeepyAurell n Bunda juga sedih kalo Ayah sakit. Abis, biasanya kalo weekend kita bertiga bisa kumpul tuk becanda.....tapi karena Ayah sakit jadi gak bisa dech. Udah gitu, berhubung Aurell juga baru aja sembuh (n tinggal sedikit lagi pileknya)....so, Bunda 'agak' ngelarang Aurell tuk deket-deket Ayah nya....kasian takut Aurell sakit lagi. Namanya juga anak-anak, Aurell sempet kesel juga sama Ayah karena gak bisa diajak maen n becanda. Tapi, kalo kita udah kasih tau n Bunda nemenin dia maen.....Aurell mau ngerti'in juga Multicolor .

Ayah....cepet sembuh ya, supaya kita bisa maen n becanda lagi.....





No comments: