March 13, 2007

Cerita Lalu....

Waduh.....Bunda blom sempet tuk apdet nech, padahal banyak yang mo diceritain seputar weekend kemaren. Mumpung ada sedikit waktu, Bunda mo cerita sedikit juga dech.....

Sabtu, 10/03/2007
Arisan deui....arisan deui..... Berhubung bulan lalu yang dapet arisan adalah Aki, so bulan ini yang ketempatan arisan di rumah pondok labu dech. Bunda bikin risol isi ayam, kue talam, jus jambu merah. Trus, makanannya ada tekwan, bakwan jagung, pecel, daging bistik + kapri, kerupuk n emping.....menunya agak-agak gak nyambung sech, abis bingung sech mo masak apaan so seadanya ada dech. Mami Nunk bawain mi goreng yang yummy banged, gak lupa juga Papa Eka meskipun yang datengnya cuma A'Daffa tapi teuteup aja bawain ayam goreng n kuetiaw goreng. Meski Papa Eka sekeluarga (kecuali A'Daffa) gak dateng.....tapi alhamdulillah, rame juga....apalagi Mama Linna + Aki pake acara karaoke-an segala.

Minggu, 11/03/2007
Bareng Aki, kita ke pameran buku islam di istora senayan.....wow, ruame buanged ! Desak sana desek sini....perjuangan banget tuk milih n beli buku, maklum hari terakhir sech. Kapok dech dateng ke pameran kalo pas hari terakhir geto. Abis dari senayan, kita langsung ke Plaza Senayan tuk shalat n makan siang.....laper abiz, apalagi Aurell yang dah ribut melulu kelaperan. Berhubung pengen makan makanan yang berbeda, so Bunda milih makan di food court aja. Oh iya, gak lupa beli'in Enek roti abon kesukaannya karena belio gak ikutan.

Senin, 12/03/2007
Bunda n Mama Fary (Tante Nuni) ngajar pengenalan China di sekolahnya Aurell. Pfuuuiiihhh.... ternyata ngajar anak-anak playgroup tuh exciting banget lho ! Perlu kesabaran yang luar biasa n sekaligus ada lucunya juga, karena mereka tuh masih polos n lugu banget. Ada dua anak cowok yang bawaannya berebut omong melulu meski seringkali omongannya agak-agak gak nyambung gitu. Lagi diajarin mengenai China, eh malah ada anak yang nyambungnya ke Bandung. Dah gitu, tuh anak pake acara cerita pengalaman dia waktu di Bandung. Malah dia pake nanya 'tante, di China ada kolam renang gak ? kalo di Bandung ada....terus ada hotelnya juga lho....' (wekekek.....dasar anak-anak !). Oh iya, kebetulan hari senin ini di sekolah Aurell ada poto bersama tuk buku tahunan.

Aurell bergaya paling 'ganjen' diantara temen-temen sekelasnya
Parents pun gak mo kalah.....ikutan poto-poto juga, malah lebih heboh parents nya daripada anak-anaknya. Oalah......entah berapa puluh pose parents yang diambil, secara nyaris semua parents bawa kamera masing-masing, untung aja si juru potonya sabar banget ngadepin parents yang banyak maunya itu. Sayangnya, Bunda gak bisa ikutan sampe selese secara Bunda cuma ijin setengah hari so Bunda mesti cepet-cepet berangkat ke kantor.....hikz...hikz....sedih juga sech, wong lagi seru-serunya....

No comments: