March 28, 2007

Assembly Country Performance

Hari Jumat minggu lalu (23/03/2007) sekolahnya Aurell ngadain acara Assembly Country Performance, itu lho pengenalan negara-negara atau daerah di dunia dengan menampilkan pakaian adatnya. Sebenernya itu acara udah di dikasih tau ke parents seminggu sebelomnya, but Bunda lupa banget. So, kamis sore pas pulang gawe Bunda langsung panik secara belom nyiapain Aurell mo pake kostum apaan.
Sibuk aja dech Bunda tatitut tatitut telepon teachers Aurell n parents laennya, untungnya teacher-nya juga nyiapin persiapan beberapa baju daerah (etnik) Indonesia n beberapa baju tradisional negara laennya. Kebetulan pula, kata Ms Shanti (salah satu teacher) Aurell udah pernah dicobain pake baju bodo (pakaian adat minahasa) yang ada di sekolahnya. Jadi dech Aurell pake baju Bodo plus asesorisnya, sayangnya asesoris yang untuk di tangan gak cukup di Aurell.....wekekek, tangannya terlalu 'sehat' sech.....he3x.

Setelah semua anak siap pake baju tradisional, trus anak-anak digiring tuk tampil di aula sekolahnya. Setelah satu-satu anak tampil sambil memperkenalkan baju daerah yang dipakenya diterusin sama nyanyi dari lagu 'Sabang Sampai Merauke'.

2 comments:

Anonymous said...

As well as possible!

Anonymous said...

Absolutely with you it agree. Idea excellent, it agree with you.