August 12, 2008

Wiken 9-10 Agt

Tujuh belas Agustus sebentar lagi....seperti biasa, perlombaan dan permainan mulai diadakan hampir di setiap penjuru Indonesia tuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Begitu juga di komplek perumahan tempat tinggal Bunda. Berbagai perlombaan sudah mulai dilakukan mulai dari tingkat anak-anak sampai dengan dewasa. Adapun perlombaan yang diadakan adalah lomba balap karung, tangkap ikan, makan krupuk, kelereng, catur, dll. Oleh karena panitianya juga masih berstatus pelajar, so perlombaan diadakan setiap sabtu dan minggu. Aurell dan T'Sasha seperti gak mau ketinggalan tuk ikut berpartisipasi. So, keduanya ikutan perlombaan seperti balap karung dan tangkap ikan diikuti oleh T'Sasha dan sepeda hias diikuti oleh Aurell dan T'Sasha.


T'Sasha lomba tangkap ikan

T'Sasha lomba balap karung


Tuk ikutan perlombaan sepeda hias kali ini, Ayah dan Bunda bener-bener sibuk dibuatnya secara kita pengen bikin sesuatu yang spesial tuk mereka berdua (sepeda T'Sasha juga dihias oleh Ayah dan Bunda karena Mama Elly sedang pergi keluar kota). Jadilah Ayah dan Bunda 'uplek' merancang, mendisain sampai menghias sepeda-sepeda tersebut. Sebetulnya sih, proses pembuatannya gak bisa maksimal secara kita kerjakan disaat gak ada kegiatan les Aurell di hari sabtu dan pake acara kepotong waktu gara-gara Ayah mesti ikutan kerja bakti dengan bapak-bapak di komplek pada hari minggunya.

Meski gak bisa maksimal, alhamdulillah.....disaat perlombaan mulai, proses menghias sepeda sudah selesai. Sayangnya teman-teman Aurell gak ikutan lomba....tapi mereka jusru sibuk menyemangati Aurell dan T'Sasha. Setelah semua peserta kumpul, acara karnaval pun dimulai dengan rute keliling komplek. Lucunya, cuma Aurell dan T'Sasha aja yang diiringi para 'pendukungnya' alias teman-teman yang gak ikutan lomba tersebut. Sambil teriak-teriak penuh semangat : AURELL.....AURELL.....T'SASHA....T'SASHA.....wekekekek, heboh aja dech. Seneng aja siy, lumayan bisa bikin semangat....padahal Ayah n Bunda yang ikut mendampingi Aurell udah hah...heh...hoh kecapekan.


Aurell dan T'Sasha

Setelah selesai karnaval, panitia pun memberikan penilaian. Ternyata.......pemenang kedua diraih oleh T'Sasha dan pemenang pertamanya adalah.......AURELL !!!!. Huahahahaha....gak sia-sia dech perjuangan Ayah n Bunda tuk memberi yang spesial. Tapi, Bunda jadi agak ragu....apa karena peserta lombanya cuma sedikit dibandingkan peserta tahun lalu sehingga Aurell n T'Sasha bisa menang ?. Terserah dech.....yang jelas tuk tahun ini pemenang lomba sepeda hias di komplek adalah Aurell dan T'Sasha di tempat kedua. Aurell dan T'Sasha pun hepi bendi.....hip hip hura !!!!!

Aurell dan T'Sasha diapit oleh para pendukungnya

5 comments:

Anonymous said...

heheheh... susahnyaaa.. masa tangkap ikan pk sendok... :)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

gag sia-sia kan ngos2an nya...jadi juara...

Keke Naima said...

gak sia-sia nih bun usaha ngehias sepedanya. Mungkin t'Sasha sama aurell juara krn suporternya paling kali bun... kali sampe kalah kan nanti jurinya repot di protes sama suporternya t'sasha sama aurell.. hahahaha.... becanda ya bun :D

april said...

waduh coba bun aku diajarin cara menghias sepeda...malem ini dibikin pusing soale besok acara sepeda hias :)

BuNd4 N4jW4 said...

Selamet ya kk aurell&t'shasha. Meski Kerja Rodi berdua buat sepeda hias gak sia-siakan jadi JUARA :)