February 18, 2008

Wiken 16-17 Feb 2008

Sabtu, 16/02/2008
Bangun tidur langsung inget kalo hari ini ultah pernikahan Ayah-Bunda yang ke 6…gak terasa euy, ternyata udah 6 tahun padahal perasaan baru kemaren ini dech pernikahan kita dilangsungkan. Alhamdulillah, Allah telah memberikan banyak sekali nikmat, karunia dan rejeki yang Insya Allah penuh ridho dan barokah-Nya kepada kami. Karunia terbesar dan tidak ternilai harganya bagi kami adalah Talitha Aurellia Shakira Hadisiswanto (Aurell) yang sekarang sudah berumur 4 tahun 10 bulan. Semoga Allah tidak akan pernah berhenti memberikan nikmat, karunia dan rejeki kepada kami, amin.
Meski hari ini adalah hari spesial tuk kami, tapi rutinitas hari sabtu tetap aja seperti biasa yaitu dimulai dengan beberes rumah trus anterin Aurell latihan ballet. Satu yang berbeda kali ini adalah pulang dari latihan ballet, Ayah ngajak kita makan steak di AB***A di Cipete sekalian mo beli sepatu n slippers tuk Aurell. Sebelum makan kita mampir dulu di FO D’Bras** tapi ternyata gak ada sepatu yang cocok tuk Aurell, eh…yang malahan Ayah yang beli kemeja 2 potong n 1 celana pendek. Setelah dari FO, langsung makan steak….mmmm, ternyata masih enak aja steak disitu secara Bunda dah lama banget gak makan disitu…..ssllluuuppps yummy euy !. Disaat Bunda sedang menikmati enaknya T-Bone Steak, eh Aurell malah rewel gak mau makan dengan alasan ngantuk berat…padahal seh karena dia kegerahan yang memang tempatnya cukup gak nyaman. Setelah makan kita jalan lagi menuju ke D’Be** ….sssttt, Aurell yang katanya tadi dah ngantuk berat mendadak sumringah beibeh secara dia mo dibeliin sepatu. Sayang…teuteup aja gak ada yang cocok secara stoknya juga sedikit banget so gak ada pilihan dech.
Secara dah capek n Aurell juga bentar lagi mo les tari bali so kita pulang aja meski dengan tangan hampa. Istirahat sebentar trus Aurell siap-siap lagi tuk les tari bali di Cinere. Oh iya, sudah 3 minggu ini Aurell ikutan les tari Bali lho….awalnya seh ini keinginan Bunda aja….eh, gak taunya setelah ikutan sekali dia malah semangat banget. Ya alhamdulillah dech, lumayan seminggu 2 kali (Rabu dan Sabtu) Aurell latihan kali aja dia bisa lebih pede dan badannya jadi lebih lentur…he3x, hitung-hitung olah raga bo !.

Aurell dan T'Sasha sedang dilatih oleh Pak Putra dan istrinya

Minggu, 17/02/2008
Bangun pagi langsung ngajakin Aurell tuk siap-siap ikutan lomba di acara Festival Anak shaleh yang diadakan di TPA tempat Aurell ngaji. Aurell mo ikutan lomba mewarnai dan lomba shalat berjamaah. Waktu Bunda lagi anterin Aurell ke Masjid tempat acara diadakan, gak taunya kepsek TPA yang merangkap jadi ketua panitia acara tsb meminta Bunda tuk jadi panitia dadakan seksi dokumentasi secara photographer-nya gak dateng….yo wis, Bunda sih okeh aja kebetulan memang Bunda dah siap bawa kamera n handycam. Selama acara berlangsung, Bunda sibuk potret sana potret sini n shoot sana shoot sini…..sedangkan Aurell dengan sangat terpaksa gak bisa Bunda dampingi terus selama ikutan lomba, untung aja Aurell ngertiin Bunda ya meski pake acara ngambek segala, xixixi.
Oh iya, di lomba mewarnai Aurell gak ngerjain sampe tuntas secara dia dah keburu capek n bete….ya sudah, meski belom diwarnai semuanya tapi hasilnya langsung diserahin ke panitia….he3x. Setelah lomba mewarnai Aurell langsung diajak ikut lomba shalat berjamaah tapi dia sempet ngambek n nyaris nangis dulu…mungkin karena kecapekan . Dengan bujuk rayu dan iming-iming mo beli slipper ke Cinere, akhirnya dia mau juga meski cemberut terus selama lomba….wekekekek. Gak apa-apa dech, yang penting lomba tetep bisa berjalan secara kalo pesertanya kurang otomatis gak bisa ikutan…kasian temen-temen Aurell yang dah siap lomba. Setelah lomba shalat, Aurell terus aja menggerutu secara Bunda gak bisa nemenin dia disampingnya, tapi untungnya gak lama dia dapet kue dari panitia so langsung sumringah lagi….dasar Aurell ternyata dia laper bo !.

kiri : Aurell n teman-temannya; kanan : lomba shalat berjamaah


lomba mewarnai dan hasil karya Aurell

Lagi asyik photo n shoot, Bunda di telp sama temen kantor n ada kabar kalo salah satu boss meninggal dan Bunda ditunjuk tuk melayat sekaligus mewakili big boss. Ya sud, setelah pamit ke ketua panitia n menunjuk T'Gith tuk gantiin tugas Bunda so langsung aja Bunda-Ayah-Aurell melayat ke rumah duka di Kebayoran Baru. Setelah melayat, Aurell langsung nagih minta sepatu...kami pun mampir ke Pasaraya Blok M. Alhamdulillah, akhirnya dapet juga sekaligus tuk Bunda secara kebetulan lagi ada disc....he3x, lumayan bo !.
Pulang dari Blok M, Bunda n Aurell tewas kecapekan....rencana Bunda tuk nyetrika akhirnya good bye aja dech, Bunda n Aurell kompak tuk tidur....zzzzz.....

3 comments:

april said...

aurell dah pinter bgt ya bun...pengen deh bawa dinka k TPA n ngelesin nari ...enaknya kl dah umur brp ya bun?

bidadari_Azzam said...

Subhanallah... seneng liat anak2, bu... :)

Anonymous said...

salam kenal bunda aurell.
saya mau minta tolong..info kan alamat les tari bali yg di cinere ini.
utk anak saya umurnya 3.5th, sy mau ikutkan les tari bali.
tlg japri ya bunda..ke khayyira@telkom.net
dtggu kbrnya..trmksh byk sblmnya.
sukses trs utk bunda aurell