February 11, 2008

Kopdar, Sakit (lagi) n Mudik

Kopdar (03/02/2008)
Huaaaa...dah basi ya ? Gak apa-apa dech, daripada enggak ada laporannya sama sekali....maap ya terlambat, he3x. Acara kopdar yang diprakarsai oleh Triplet's Mom kali ini diadain di KFC PIM I dengan bintang tamu Mama Ay-Ryuta yang diimpor dari jepun sana. Sebenernya, nyaris aja Bunda n Aurell gak bisa ikutan secara pas hari itu ada undangan pernikahan sodara di pondok bambu. Dua hari sebelumnya, Bunda dah sms-an terus sama Bunda Key, Triplet's Mom n Mama Ay dengan harapan sambil membujuk tuk menggeser kopdar jadi tanggal 02/02/2008. But, menurut Triplet's Mom dah gak bisa diganti hari so Bunda berpikir keras n berunding tuk atur acara pernikahan yang bentrok dengan kopdar sama Enek n Aki plus Ayah yang lagi diperjalanan dari Malang ke Jakarta. Demi kopdar, akhirnya Bunda memutuskan tuk dateng ke pernikahannya pas akad nikah aja yaitu tanggal 02/02/2008 tetapi dengan catatan hari itu Aurell gak bisa les ballet. Gak apa-apa dech (sekali-sekali...he3x), memang seringkali kita dihadapkan dengan beberapa pilihan dan kita mesti memilih salah satu yang pastinya ada yang dikorbankan....ya gak ?!.
Alhamdulillah, untung aja Bunda n Aurell ikutan kopdar....so bisa ketemu sama temen-temen blogger yang sebagian sudah pernah ketemu di kopdar sebelumnya n sekaligus kenalan sama temen-temen blogger yang memang baru ketemu saat itu. Kalo gak salah absen, yang dateng kopdar kali ini adalah Mama Angky with Kyra, Mama Diana with Umar, Mama Arum with Val, Bunda Key with Daka-Dade, Triplet's mom with Alifah-Balqis, Mama Diana with Rafi, tante Deasy, Bunda Evan with Alel, Mama Mona with Raul, Mama Ninie with Arya, tante Shella, Mama Callys with Calysta, tante Lucy dan so pasti bintang tamu yang diimpor dari Jepun mama Ay with Ryuta.
Acara kopdaran kali ini sama dengan kopdar sebelumnya, yaitu ha-ha-hi-hi bareng sambil ber-narsis ria photo sana photo sini...pokoke intinya seh :

.......seru.....heboh.....ruame.....asyik.....
........mantap......puas......pengen lagi.......


Gak ketinggalan juga, seperti biasa.....kalo dikopdaran itu pasti ada aja yang berbaik hati tuk membagikan hadiah tuk para krucil, seperti Mama Ay-Ryuta dan Triplet's mom yang sudah membuat Aurell sumringah dengan hadiahnya.....thank's a lot ya mom.....
Oh iya, secara kamera Bunda mendadak ngadat, so Bunda gak punya simpenan photo-photonya dech....yo wis kalo mo liat photo-photonya, dilihat di laporan kopdar para blogger yang namanya tertulis diatas, xixixi.

note : special thank's to Bunda Key yang dah berbaik hati kasih tebengan ke Bunda n Aurell.


Sakit (lagi)
Sakit lagi dech.......itu yang pertama kali Bunda rasakan jam 10.00 hari Selasa (05/02/2008) coz pas saat itu Bunda muntah-muntah di kantor. Temen-temen sih pada komen kalo Bunda tuh hamil....sedikit ge er, tapi kalo dibilang hamil....koq ya muntahnya sering banget. Muntah makin sering tapi teuteup aja Bunda paksain gawe yang nujubile banyaknya. Hari menjelang sore bukannya sembuh, eh...malah ditambah lagi pake acara diare yang ngucur ala air di sungai ciliwung. Telepon ke Ayah....bukannya dibaekin tapi malah dimarahin secara Bunda gak cepet-cepet minum obat, huh dasar lelaki !. Pulang gawe dijemput Ayah dan sepanjang jalan teler abis secara ini bodi makin gak keruan lemes-mual-sakit perut. Untung aja dijalan gak ada apa-apa sehingga bisa selamat sampe tujuan tanpa ada 'tembakan' yang keluar dari atas maupun bawah....he3x.
Sesampenya di rumah langsung terkapar dengan sukses yang seringkali diselingi dengan muntah dan diare....saking seringnya, sampe-sampe Bunda dah lemes banget nyaris gak bisa bangun. Mengingat dan menimbang dah ada rencana mo mudik ke Malang malahan tiket dah di tangan, so mau gak mau Bunda pun ke dokter yang kebetulan prakteknya deket rumah. Lagi antre di dokter pun gak ragu-ragu lagi tuk 'nembak' atas-bawah, syukur alhamdulillah ada pasien lain yang rela tuk di sela Bunda sehingga Bunda bisa di handle oleh dokter duluan. Setelah diperiksa n di jossss pake suntikan vitamin trus dikasih resep obat, alhamdulillah besoknya Bunda sudah merasa jauh lebih sehat tinggal pemulihan bodi dari lemes ke strong lagi...he3x.

Mudik ke Malang (07 - 10 Februari 2008)
Meski bodi masih 'melambai' ke kiri-kanan karena lemas, tapi Bunda-Ayah-Aurell-Enek dan Aki tetap pergi ke Malang tuk jenguk Mbah yang baru aja sakit (orang sakit ditengok sama yang sakit....wekekekek). Perjalanan kali ini kita ber-kereta api ria.....mmmm, Aurell yang sumringah n seneng banget secara baru kali ini dia bener-bener merasakan naek kereta api. Sebetulnya sih ini bukan kali pertama tuk Aurell naek kereta api, tapi secara waktu dulu naek keretanya Aurell masih baby so dia belum bisa ngerasain naek kereta.
Perjalanan yang kita tempuh Jakarta-Malang adalah 14 jam.....mmmm, lumayan bikin pantat pegel n tepos bo !. Tapi apa mo dikata, wong Enek n Aki gak mau pake pesawat dengan alasan kondisi cuaca sekarang lagi gak menentu...iya juga seh. Tapi kasian sekali Aki yang memang kondisinya masih jauh lebih lemas daripada Bunda yang sama-sama sakit diare, untungnya selama dalam perjalanan baik Aki maupun Bunda sudah gak diare lagi alias mampet setelah dihajar pake obat immodium sebelum berangkat tadi.
Sampai di Malang hari Jumat +/- jam 09.00 wib dan sudah dijemput oleh Mas Yayan n Om Bakti di Stasiun Kota Malang. Setelah rehat sebentar n sarapan di rumah ksatrian, kita pun langsung meluncur ke Ds Kasri tuk ketemu Mbah. Alhamdulillah, kondisi Mbah sudah membaik apalagi dijenguk oleh besan, anak, mantu dan cucunya ini. Sayangnya, kita cuma semalam bermalam di Malang secara hari Sabtu sudah mesti balik lagi ke Jakarta dengan kereta api Gajayana lagi. Yah, secara cuma sebentar so kita gak sempat tuk hunting makanan n oleh-oleh....yang ada malah cuapeknya muantap pooolllll !.
Gak apa-apa dech, yang penting Mbah sudah semakin membaik dan semoga tetap sehat wal afiat, keinginan Aki dan Enek tuk berkunjung ke Malang...alhamdulillah sudah terlaksana, keinginan Aurell naik kereta api juga sudah kesampaian, dan yang penting sekarang Bunda dan Aki juga sudah sehat lagi.


kiri : menunggu KA di Stasiun Kota Malang
kanan : pulesnya bobo di KA


becanda sama Enek di KA

Pffffuuuiiiihhhh, akhirnya kelar juga nih bikin posting borongan. Segitu aja dech laporan yang melelahkan ini, sekarang Bunda mo bobo dulu ya....sekalian mo ngelempengin punggung n pinggang yang masih berasa pegal akibat perjalanan Jkt-Mlg-Jkt....bye....bye beibeh, muach !.

2 comments:

BuNd4 N4jW4 said...

Ngiri.com gak bisa ikutan kopdar tp seneng deh dapet ceritanya...

Syukur bunda dan aki dah sehat...Asik yah aurell bisa naik KA, kpn yah najwa naik KA?Kapan jg yah kita bisa ketemu :)

Anonymous said...

seneng d akhirnya ketemu dikau langsung, tnyata lbh cantik aslinya. abis dr malang to? mana ole2nyaaaa???
-evan-