January 13, 2008

Horee....aku pakai miniset !!!

Sebenernya sih udah agak sedikit basi, tapi....gak apa-apa dech daripada Bunda kepikiran melulu karena belom diposting juga.

Ceritanya, Aurell emang udah lama kepengen banget pake miniset (baca ini). Setelah beberapa bulan tuk mempertimbangkan n (kebetulan) di tempat balletnya ada juga yang udah pake, so akhir Bulan Desember lalu Bunda mencoba tuk beliin Aurell miniset yang dengan gak sengaja lihat di Cinere Mall. Sebetulnya sih ukurannya tuk anak SD tapi ternyata di Aurell koq ya pas bener (maklum aja dech...bodinya lumayan montog !). Aurell tuh kelihatan suenengnya minta ampyun.....sampe-sampe seisi rumah dikasih pengumuman kalo dia dah pake miniset. Parahnya lagi, secara Bunda cuma beliin 2 biji....eh, yang ada malah sama Aurell gak boleh dicuci karena dia mo pake terus.

Melihat antusias si montog yang super duper heboh akibat minisetnya, akhirnya Bunda hunting lagi namun kali ini beli di C4 sekaligus beli juga celana dalam yang bentuknya seperti hot pants. Wah...kebayang dong gimana makin hebohnya. Ditambah lagi, beberapa hari kemudian Bunda beli sekaligus 1/2 lusin miniset n hot pants di ITC Mangga Dua. Yang ada dia malah langsung bersorak :

HOREEE....AKU PAKAI MINISET !!!!

Sssttt....saking senengnya, waktu di sekolah n TPA Aurell juga kasih pengumuman ke guru n teman-temannya kalo dia sekarang dah pake miniset. Wekekekek....lucu ya, Aurell tuh seneng banget pake miniset karena serasa dia udah besar !. Padahal waktu Bunda SD kelas 5 pakai miniset tuk pertama kalinya rasanya tuh malu banget kalo orang lain tahu. Dasar anak sekarang !!

3 comments:

Anonymous said...

wah akhirnya kesampean juga ya neng aurel:)
aurel kan dah gede ya sayang... bongsor jiga indungna lah yauuu;))

mamoy said...

anak sekarang cepet gede ya, tk udah minta miniset hehehe

keisya said...

Aurell sekarang udah make miniset ya pasti di lemari nya penuh miniset sama hot pants