January 17, 2008

Blukkk....Ketimpuk PR !!!

Siang abis makan siang Bunda iseng buka-buka blog, gak taunya......."blukkk.....wadow ! Bunda ketimpuk pe er dari ibunya 'Ki. Terimakasih cinta.....meski kita berjauhan, tapi engkau masih ingat pada diriku sehingga engkau pun ingin berbagi....pe er....padaku, mmmm I L U....wekekek. Tapi gak apa-apa, Bunda ikhlas n seneng koq dapet pe er ini.....yah itung-itung ngeramein dunia per-blogger-an...he...he..he.

Okeh, sekaran Bunda coba menjawab pe er yang bertemakan : “Hal-hal yg dilakukan selama th 2007, hal yang baik ataupun yg buruk”. Smoga aja...ingatan Bunda masih bisa terasah.

1. Bunda belom bisa mendapat nilai yang bagus tuk pelajaran ilmu ikhlas, ilmu sabar dan ilmu tawakal. Kayaknya koq ya syusyeh banget tuk mempelajarinya....oooohhh, please help me !

2. Belum bisa mewujudkan punya rumah sendiri....hikz, ini kebalikan banget dari jawabannya ibunya'Ki. Duuuhhh......kapan ya ???? Masa seh kita mo nebeng Enek n Aki terus ???? Smoga aja di tahun 2008 ini bisa terwujud ya.....amin.

3. Bunda masih merasa belum bisa jadi ibu yang baik tuk Aurell dan belum bisa jadi istri yang shalehah tuk Ayah. Bunda selalu aja merasa kurang tuk orang-orang yang Bunda cintai itu....maaf ya Ayah....maaf ya Aurell. Insya Allah, Bunda akan terus berusaha dan belajar jadi ibu dan istri yang baik dan shalehah. Amin.

4. Bunda udah mulai berani nyoba bikin kue n masak sendiri. Sebelomnya, Bunda tuh gak pernah pede tuk masak ato nguprek di dapur....apalagi mo nyoba resep-resep baru, boro-boro aja dech !.

5. Bunda juga udah mulai seneng ngurus tanaman, so taman di rumah udah ke urus. Pemandangan di rumah pun udah berubah jadi lebih seger dan asri.....ceileh....gak segitunya juga sech !.

mmmm.....apalagi ya ?! waduh, ingatan Bunda koq mendadak mandeg cuma sampe disitu ya ? Maaf kan daku ya mom kalo jawabannya gak memuaskan, lain kali aja ya aku berikan 'sesuatu' yang lebih memuaskannya....he3x.

No comments: