January 06, 2008

Happy New Year 2008

HIP HIP HURA !!!!!

Berlalu sudah tahun 2007 seiring dengan berkurangnya masa kontrak kita hidup di dunia ini. Yah, meski sedih mengingat dosa yang belum juga terhapus namun tidak ada salahnya kalau sejenak kita ikut menikmati keramaian dan keceriaan disaat pergantian tahun.

Pergantian tahun kali ini (dan baru kali ini Bunda rasakan) kami sekeluarga besar H.E Priyasuganda (Aki nya Aurell) diundang Mama Elly tuk menginap di Sun Lake Hotel, Sunter bersama dengan 6 keluarga lainnya yang merupakan saudara kandung Papa Sulis. Kami semua dengan total keseluruhan ada 11 keluarga dijamu untuk menginap satu malam plus acara makan malam di resto pinggir danau sunter. Keceriaan kami lengkap karena selain tuk lebih mengakrabkan persaudaraan juga dapat memperpanjang tali silaturahmi.

Tanggal 31/12/2007, kami check in ke hotel dan Bunda-Ayah-Aurell mendapat kamar 816 yang kebetulan persis menghadap ke danau sunter. Sorenya, Aurell kepengen berenang bersama-sama dengan Bunda, Ayah, T'Sasha, T'Selly, Papa Eka, serta para krucil lainnya. Wuih...asyik lho, airnya bersih dan gak begitu ramai sehingga bisa berenang sepuasnya. Apalagi setelah berenang Bunda dan T'Selly langsung ngacir ke tempat sauna....mmmm, suageeer bo !. Setelah maghrib, siap-siap tuk acara makan malam.....sejujurnya, kalo pake acara malam begini Bunda selalu deg-degan takut Aurell rewel karena ngantuk. Yah....apa yang Bunda khawatirkan ternyata kejadian juga, untungnya Aurell cuma bete aja so satu-satunya orang yang gak menikmati acara makan malam itu ya...cuma Aurell dech. Mendadak hujan lebat, jadi kami terpaksa menunggu hingga hujan reda karena jarak resto dan hotel hanya berseberangan jadi mau gak mau kami mesti sabar supaya bisa balik ke hotel gak kehujanan. Setelah hujan mulai mereda, kami pun kembali ke hotel. Dasar Aurell.....dikira dia tuh dah ngantuk berat n bakalan langsung pules setelah di kamar, eh gak taunya malah seger lagi. Dia main sepuas-puasnya dengan sodara-sodara lainnya sambil menunggu pesta kembang api yang kami lihat dari balkon hotel.

Malam semakin larut, kembang api pun semakin semarak meski diguyur hujan dari berbagai arah sejauh mata memandang. Sumpeh baru kali ini Bunda dan Ayah apalagi Aurell baru melihat pesta kembang api seperti ini meski dari kejauhan. Maklum aja dech, biasanya paling cuma nonton di TV aja....so, jadilah malam itu kami norak senorak noraknya. Tapi ternyata, sodara-sodara yang lain pun norak juga....yo wis, noraknya jadi paket komplit ! Tapi asyik juga lho....malam itu makin heboh karena kami semua ternyata norak banget !. Ssssttt, kayaknya nih...balkon yang paling heboh malam itu cuma balkon di kamar 816 aja dech, secara semua sodara-sodara kumpul disitu. Untung aja pihak hotel gak usir kami....he3x.

Tanggal 01/01/2008 jam 01.00, keramaian di balkon pun berhenti karena semua kembali ke kamar masing-masing tuk tidur. Aurell yang sebelum jam 24.00 tadi sempat tertidur dan terbangun lagi pas jam 24.00 teng....udah pulas lagi. Paginya, setelah shalat subuh trus gedor-gedorin kamar sodara-sodara tuk nyari temen berenang. Sayang, pagi itu hujan lagi..... so, acara berenang baru bisa dilaksanakan setelah sarapan dech. Siangnya, kami check out....yah, bubar jalan dech....hikz....hikz....kapan lagi bisa kumpul begini ???? *Mama Elly, sering-sering ya.....xixixi*.

hApPy NeW yEaR 2008

Smoga di tahun 2008 ini kita semua diberikan barokah dan rizki yang semakin baik. Dan smoga apa yang kita harapkan akan tercapai dengan limpahan rahmat dari Allah SWT. Amin.

No comments: