October 02, 2007

Rupa-Rupa

Pppfffuuuiiihhh...kangen banget nih dah lama gak nge-apdet. Mmmmhhh, gara-gara si 3M yang sulit banget diatasi, so bikin Bunda terbuai dengan kemalasan yang amat sangat. Okeh dech, demi rasa cinta n kasih ke semua blogger...sekarang Bunda mo nge-apdet rupa-rupa cerita yang belom di posting selama ini.


Ballerina Cilik
Mulai awal September kemaren, Aurell resmi jadi murid salah satu les ballet di cinere. Yup, akhirnya tercapai juga cita-cita Aurell tuk les ballet. Keliatan banget dech gimana semangatnya dia kalo dah sabtu pagi, secara setiap sabtu jam 09.30 jadwal ballet nya. Saking semangatnya, setiap pulang les ballet....dia praktekin di rumah. Malah sesekali dia bergaya ala Ms Putri (guru balletnya) ngajarin siapa aja di rumah yang di'paksa' untuk rela jadi muridnya tuk berballet ria. Kebayang dong.....gimana 'aneh'nya Ayah kalo lagi jadi 'korban' Aurell ber ballet ria ?! wekekekek....
Oh iya, kebetulan Aurell kelas balletnya bareng sama Daka....jadi setiap sabtu, Bunda n Bunda Key bergosip ria sambil nunggu anak-anak les, he..he..he..

Kiri : suasana kelas ballet ; Kanan : ballerina montog

photo bareng Daka "Key"


Anthurium-ku
Hip hip hura !!!! Bunda norak banget secara anthurium yang selama ini dipelihara dengan baik dan benar (masa seh ???) akhirnya bisa dipetik juga hasil panennya. Yah, penantian yang cukup membutuhkan kesabaran akhirnya biji merah menyembul juga di tongkol si anthu. Meski cuma beberapa biji aja yang merah (+/- 56 biji) tapi Bunda seneng banget, maklum aja dech si anthu ini baru belajar berbuah so baru pertama kali si anthu bisa mempunyai keturunan (halah ! emang apaan Bun ???). Bunda pun gak bergeming dengan bujuk rayu Papa Yuyun yang mo beli biji si anthu ini dengan harga Rp 5000 per biji, secara Bunda udah bertekad tuk panen pertama ini Bunda akan semai sendiri n kalo sukses Bunda mo kasihin ke beberapa tetangga yang emang udah ngincer alias minta dari pertama kali keluar tongkol. Smoga aja sukses proses penyemaiannya....doa'in ya moms.

Bunda siap memanen Anthurium


Kue Lebaran
Saking semangatnya, baru aja puasa 3 hari tapi Bunda udah ngajakin Enek tuk bikin kue lebaran. Maklum aja dech, bagi Bunda tuh bikin kue kering butuh niat n mood yang bagus. Nah mumpung lagi semangat so Bunda cepet-cepet nyicil bikin dech. Alhamdulillah, jadi juga tuh 3 macem kue kering : kastengels, kukis choco chips n kukis corn flakes, yang masing-masing jadi 8 toples. Bunda sengaja bikin banyak karena selain tuk di rumah jakarta n kuningan, Bunda juga mo kirimin kue itu tuk ke Malang secara taon ini Insya Allah... Bunda,Ayah n Aurell mo mudik ke Mbah di Malang.


Fashion Show
Hari Kamis tanggal 26 September 2007, Bunda dapet info dari Ms Imel kalo Aurell terpilih jadi salah satu murid yang mewakili sekolahnya (Al Jabr) tuk ikutan lomba fashion show pakaian muslim antar TK se wilayah 3 pondok labu yang diadakan hari Sabtu tanggal 29 September 2007 di TK Pertiwi IV. Bunda surprise juga dengernya, gimana enggak....lha kemaren-kemaren Aurell tuh lagi ke'centilan' terus-terusan bergaya ala peragawati secara dia bilang kepengen banget jadi model. Bunda tanya ke Ms. Imel n Ms. Shanti kenapa Aurell yang di pilih. Alhamdulillah, ternyata Aurell dianggap 'berani' tuk tampil depan umum. Okeh dech, Bunda dukung aja kalo gitu tapi koq ya ngedadak buanget ! Pikir punya pikir, untung aja Aurell udah dibeliin baju muslim tuk lebaran nanti.
Setelah latihan di rumah n di skul cara bergaya ala peragawati, akhirnya Aurell tampil juga di 'catwalk'. Huahahahaha....tapi koq gak sesuai dengan apa yang udah dilatih ya ? Perasaan waktu latihan gayanya luwes n mantep banget tapi pas lomba koq malah jadi kayak robot bergaya preman ???? Dengan tanpa tedeng aling-aling n bergaya cuek lengkap dengan tampang datarnya, Aurell naik panggung. Sesampainya ditengah panggung berhenti sambil lihatin Bunda yang ada di depan panggung siap tuk motret, Aurell dengan mimik muka minta instruksi dari Bunda dia mesti ngapain. Bunda kasih kode supaya dia kasih salam ke penonton....dia pun turutin. Trus Bunda kasih kode lagi supaya dia muter-muter bergaya, tapi dia malah gelengin kepala tanda gak mau. Gak lama...dia malah ngacir turun dari panggung. Oalah naaakkk..... semua gaya yang udah dilatih koq gak yang praktekin di atas panggung ? Bubar dech skenarionya !!!! Tapi gak apa-apa koq nak, Bunda bangga sekali Aurell udah berani tuk naik panggung. Padahal sebelumnya Bunda n Ayah takut kalo Aurell tuh bakal nangis ato malah mundur sebelom acara dimulai.

Kiri : kontestan dari Al Jabr Islamic School
Kanan : semua kontestan bergaya setelah acara berakhir

peragawati ala 'Aurell'

3 comments:

primaningrum said...

wah senengnya yang tercapai cita-cita mo les balet ya. semangat terus ya aurell.

bunda, mau juga seh kalo dikirimin kue keringnya...secara bunda balqiz pemalas nomer wahid gitu. hehehehe..

Anonymous said...

Halo bunda & aurell :) wah kangen kemaren sabtu ga ketemu ...kasihan si dade jatuh sih ...

Wah asik foto nya daka ada di blog nya aurell ...

Bun, kue keringnya kirim ke gandul ya :) klo butuh alamat lengkap nanti aku sms hehehhehe

Anonymous said...

Asiknya aurell les ballet ada temennya ;)

Aurelll cantik deh dgn kostum baletnya ;)