October 08, 2007

Mudik n Lebaran Euy.....

Suit...suitttttt......
Gak terasa, Ramadhan sebentar lagi berakhir.....(perasaan waktu cepet banget banget berlalunya ya ?!). Hanya dalam hitungan 4 ato 5 hari lagi kita bersama saudara seumat di seluruh dunia akan menyambut hari yang fitri ato biasa disebut Iedul Fitri.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bunda, Ayah n Aurell mudik. Secara Bunda n Ayah berasal dari daerah yang berjauhan, so tujuan mudik pun di gilir. Kalo tahun lalu kita lebaranan di Kuningan, Jawa Barat, so tahun ini kita berencana tuk mudik ke Malang, Jawa Timur. Wow, senengnya....sampai-sampai Aurell udah pengumuman sejak awal puasa kalo kita mo mudik ke rumah Mbah (dari Ayah) di Malang. Aurell langsung mereka-reka apa aja yang dia mau lakukan disana dengan teman-temannya. Yah, walopun kita cuma setahun sekali ke Malang....tapi (alhamdulillah) teman-teman Aurell banyak sekali disana, mulai dari sodara sepupunya sampe ke tetangga-tetangga di rumahnya Mbah. Aurell pun sepertinya terkesan sekali setiap main dengan teman-temannya di Malang, makanya waktu Bunda tanya lebaran tahun ini Aurell mudik kemana, serta merta dia request : ke Malang aja ya Bun...disana kan banyak sodara-sodara n temen-temen Aurell !. Huahahaha.....padahal kalo mudik ke Kuningan juga banyak sodara-sodaranya lho, tapi mungkin karena sering ketemuan so dia pengen suasana yang laen.

Alhamdulillah, tiket pesawat udah di tangan. Rencana mudik tanggal 12/10/2007 naik Citilink-Garuda paling pagi menuju Surabaya. Insya Allah balik lagi tanggal 19/10/2007 naik pesawat yang sama tapi jadwalnya dapet yang paling sore. Kami sekeluarga mohon doa restunya, supaya kami selamat sampai tujuan tepat waktu n bisa balik lagi ke Jakarta tepat waktu dengan selamat. Amin.

Kami sekeluarga mengucapkan :


6 comments:

Anonymous said...

Mohon maaf lahir batin ya bunda semoga di hari fitri ini kita raih kemenangan selama 1 bulan penuh aminn


pamit ya bun, besuk pagi berangkat mudik mohon do'anya

Anonymous said...

Mohon Maaf kalow ada kata atow sikap yg salah dr kita sekeluarga....

Moga selamat sampe tujuan dan bisa balik lagi ke jkt dgn selamet ;)

mamoy said...

met lebaran... met mudik.. semoga selamat di jalan
maaf lahir batin ya

BUNDA KEY said...

Taqoballahu Minna wa Min kum, maap lahir batin

Anisa said...

kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1428 H. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.

primaningrum said...

selamat merayakan idul fitri, mohon maaf lahir bathin,

semoga lancar selama di perjalanan dan tidak ada halangan selamat dan sehat kembali sampai di jakarta.

salam kami sekeluarga,
prima rustam alifah balqiz