December 13, 2006

Seminar UNFF

Cerita ini sih sebenernya udah agak basi, tapi teuteup aja Bunda mo tulis....
Dimulai dari cerahnya pagi di hari Rabu minggu lalu....seperti biasa dengan semangat '45 Bunda pergi ke kantor. Sesampainya di kantor, Mr Boss manggil Bunda.....waduh ada apakah gerangan ? Dengan penuh tanda tanya, Bunda pun ngadep ke si Mr Boss. Gak ada angin gak ada hujan...gak taunya Bunda disuruh tuk hadir seminar UNFF di Hotel Ibiss jam 10.00 hari itu juga tuk ngegantiin dia. Weks.....Bunda mengalami kebingungan karena sama sekali gak tau topik yang mo di seminar'in itu. But, berhubung itu adalah titah Sang Boss...Bunda akhirnya meng-okay-keun juga.
Baca bentar dengan sekilas info dari bahan seminar yang udah di tangan Bunda....akhirnya Bunda berangkat juga. Meski selama perjalanan Bunda bingung nanti mesti ngapain aja di seminar tersebut, karena kalo diliat dari daftar orang yang di undang ternyata totalnya cuma 24 orang dan orang-orang yang diundang pun sepertinya adalah yang bener-bener udah kompeten di bidangnya. Gubraks ! Rasanya koq cuma Bunda aja yang gak masuk kategori undangan itu ?!Sesampainya di Hotel Ibis, Bunda dengan penuh percaya diri n b'gaya sok ngerti....langsung menuju ke ruangan seminar. Ternyata, seperti biasanya orang Indonesia...'ngaret is the best' pun terjadi, acara dimulai setelah molor +/- 1 jam. Undangan yang hadir cuma +/- 15 orang termasuk Bunda dan acaranya pun bukan seminar tapi rapat ! Wuaaahhhh.....Bunda makin 'cengok' aja, but Bunda ngeluarin jurus 'cuek bebek' n b'gaya ngerti. Jadilah Bunda bisa ngikutin rapat itu sampe tuntas-tas....
Berhubung hujan gede buanget n masih jam 3 kurang 15, Bunda akhirnya balik lagi ke kantor. Trus langsung lapor ke Mr Boss sekaligus curhat about rapat tadi. Gak sopan ! si Mr Boss cuma cengar cengir aja dengerin Bunda yang lagi curhat gimana 'cupu'nya Bunda selama ngikutin rapat tadi. Nyebelin....!!!
Dengan dongkol Bunda balik ke tempat dimana meja Bunda bertengger. Bunda sih cuma bisa ambil hikmahnya aja.....daripada bosen kerja di kantor melulu, itung-itung refreshing numpang makan siang gratis di hotel.....ha...ha...ha...kacian banget dech !

No comments: