December 04, 2006

Borong Maenan @ Pasar Gembrong

Sehubungan ada rencana mo ke Malang akhir taon ini, Bunda ngerencanain bawa banyak maenan edukatif tuk dibawa kesana, karena disana tuh banyak banget anak-anak. Bunda mo bawa tempel pasir warna warni yang Aurell suka maenin kalo di mall ato bawa buku gambar + spidol/pensil warna yang banyak. Inget ama infonya Tante Indcute, kalo mo nyari maenan apa pun mending nyari di pasar gembrong karena disana lengkap n murah-murah banget.
So, kemaren Bunda, Ayah n Aurell ke pasar gembrong di daerah prumpung, Cipinang. Ternyata oh ternyata.....bener aja, disana tuh pusatnya maenan ! Apapun jenis n tipe macem-macem maenan ada semua. Mulai dari yang harganya cuma Rp. 500 perak sampe yang ratusan rebu....lengkap bow ! Bayangin aja, kertas origami yang di toko harganya Rp. 15 rebu but disitu cuma Rp. 4000 perak, padahal barangnya sama persis ! Trus, jam maenan yang ditoko Rp. 25 rebu tapi disitu cuma Rp. 18 rebu aja ! Mur-mur banged kan ?????? *bling-bling.com*. Meski tempatnya puanas banget karena emang pasar tradisional, tapi karena murmer.....tetep aja bikin betah n kalap.
Setelah borong macem-macem maenan.....Bunda n Ayah segera menghentikan perburuan n pulang. Karena kalo gak segera dihentikan...bisa makin kalap tuh ! Puasssss buanget.....dapet barang banyak dengan harga yang murah banget ! Aurell pun happy surepy banget karena dia dapet banyak maenan......

1 comment:

kiky f said...

makasih dah mampir dan ucapan ultah buat kevin. boleh neh aja hunting mainan...:P