November 17, 2006

A Man in Lift

Barusan Bunda, T'Indcute, T'Tea_ya n T' Lili abis makan siang bareng di kantin Lestari n beli jus terong belanda di koperasi. Semua berjalan normal gak ada yang istimewa, sampe kita masuk ke dalem lift naek mo balik ke kantor. Lift penuh +/- 10 orang....semua lelaki kecuali kita berempat. Seperti biasa, kalo ada cewek lebih dari 1 pasti ngobrolnya semangat banget....begitu juga tadi di lift. Meski penuh namun kenyamanan tetap terjamin....T'Lili cerita about anaknya M'Riva. Kita berempat pun ngebahas kelakuan M'Riva tanpa ada maksud menyinggung apapun ato siapa pun. Gak tau kenapa, pas udah sampe lantai 3....ada seorang bapak yang bawa anak lelakinya, celingak celinguk sambil komentar : "ibu-ibu tapi kayak anak kecil".
T'Tea_ya : "maksudnya ?" (pertanyaan penuh selidik)
Si Bapak : "ya situ ngerti aja sendiri....ibu-ibu kayak anak SMP" (dengan nada nyolot)
T'Tea_ya : "ooo....gitu ya ?"
Si Bapak : " udah ibu-ibu kayak anak kecil" (aduh pak....knapa seh ? makin gak jelas aje seh !)
Setelah sampe lanti 4 ato 5 si bapak turun....tapi tetep aja nyolot n berulang-ulang ngomong "udah ibu-ibu kayak anak kecil !"

Saking takjub sama komentar n kelakuan si bapak, selain T'Tea_ya gak ada yang nanggepin....asli speechless banget !. Kita pun saling berpandangan aneh....sampe-sampe para lelaki lainnya yang ada di dalem lift ikutan ngetawain si bapak.

Sesampenya di kantor, kita masih aja tetep bahas n inget-inget.....apa ada kata-kata kita yang nyinggung dia....tapi apa dong ? Wong di lift tadi yang kita bahas about M'Riva yang katanya kalo mo minta sesuatu kayak yang gak dikasih makan seminggu but kalo udah didapet tapi dia gak suka langsung dikasihin ke ibunya. Nah lo.....bagian mana yang udah menyinggung si bapak itu ? Apa dia gak suka kalo di dalem lift ada yang ngobrol ? Kalo emang iya.....bawa lift sendiri dong, biar tenang gak terganggu orang lain. Apalagi ini lift kantor pas jam istirahat, yang notabene so pasti rame banget.....kasian banget dech lo pak !

Note : pesen bunda, kalo pake fasilitas umum....jangan cari musuh dech, kasian banget seh lo !

No comments: