November 13, 2006

Aurell si Pemberani

Hari minggu kemaren setelah bercapek ria dengan Halal bi Halal (look), siangnya Bunda, Ayah, Aurell n Om Ishak (dia ini yang biasa jaga mesjid, tapi berhubung abis bantu-bantu di rumah jadi diajak jalan-jalan, red.) pergi ke rumah Mami Nunung tuk anterin meja keramik. Berhubung A'Ray ngajakin Aurell renang......so, acara renang pun jadi agenda dadakan yang menggiurkan.

Setelah beres menata meja keramiknya Mami, kita pun rame-rame menuju Bukit Dago Sport Centre di Serpong tuk berenang. Kalo badan lagi capek n penat, kayaknya enak neh tuk berenang.....akhirnya Bunda n Ayah pun ikutan berenang....byuuuuurrrrr.....

Aurell langsung menuju kolam anak-anak yang ada seluncurannya.....byuuuuuurrrrr......happy banget keliatannya ! Sayang, A'Ray masih takut tuk maen seluncur jadi cuma jalan-jalan di kolam aja. Setelah berkali-kali meluncur dari yang seluncur terendah sampe yang tinggi.....Aurell diem-diem masukin kepalanya ke air. Kaget juga......tapi Bunda n Ayah diemin aja.....cukup mengawasi dari jauh. Eh....gak disangka-sangka, ternyata Aurell juga berkali-kali nyoba tuk berenang/ngambang di air tanpa bantuan orang lain.....wuih....beraninya !. Asli.....Ayah n Bunda takjub banget.....koq berani ya ? gak sangka lho ! Aurell pun dengan pede nya kepengen ke kolam yang dalem berenang sama Ayah. Eh....dia juga dah bisa ngimbangin badannya, so dia pun bisa ngambang.....(so pasti bisa dongs.....wong dia pake pelampung di tangan koq !). But, Ayah n Bunda tetep aja takjub....bukan sama bisa ngambangnya....tapi sama keberaniannya ! Apalagi A'Ray yang notabene body n umurnya jauh lebih gede n udah les berenang segala tetep belom berani.....sedangkan Aurell koq berani banget ya ?!

Emang gak salah Ayah n Bunda nyekolahin Aurell di sekolah yang pake sistem montessori....sekarang aja udah kelihatan hasilnya. Aurell top banget dech ! (siapa dulu emaknya.....ya gak ?!*bling bling*). Ayah pun langsung kepengen bikin jadwal berenang rutin.....mingguan/dwimingguan ato bulanan ya ? Jadi bingung...bingung ama waktu n duitnya...ha3x !

No comments: