March 28, 2012

MANUSIA ANEH

Aneh... Yah, itulah yang pertama terlintas dalam otak gue saat tadi pagi ngobrol iseng dengan seorang kawan di kantor. Karena saking anehnya (menurut saya), maka obrolan tersebut menjadi tidak menarik tuk dilanjutkan....jadilah obrolan berdurasi tidak lebih dari 2 menit saja !!

Kenapa aneh ?

*tema : demo kenaikan BBM*
Me : ternyata demo kemarin rame juga ya, tapi di gambir
He : (nada kecewa) yah...segitu siy gak rame, abis yang demonya cuma sedikit siy
Me : lho koq, bukannya seneng karena demonya gak jadi kerusuhan tapi malah kecewa
He : ya iyalah...coba kalau banyak yang demo dan rusuh, pasti BBM gak jadi naik deh
Me : bukannya bersyukur demonya gak rusuh, supaya gak makan banyak korban...
He : percuma kalau demonya cuma segitu aja...
Me : (spontan sinis) elo aja gak ikutan demo, cuma mau menikmati hasilnya doang...
He : gue kan udah diwakili...
Me : (heelllooowwww....sapa elo, ge er banget para pendemo itu mewakili elo ?!)...speechless...

Menurut gue, komen temen gue itu aneh karena koq ada ya orang yang kepengen negera kita ini rusuh ? Padahal, jelas-jelas kemarin (saat isu demo besar-besaran akan terjadi) dia aja gak berani bawa mobil pribadinya ke kantor karena khawatir akan terjadi kerusuhan (a.ka seperti tahun 1998). Sama aja dia nyodorin para pendemo tapi dia sendiri takut tuk maju....gak gentle banget siy lo ?!

Menurut gue lagi, akan jauh lebih menyenangkan hidup damai sejahtera....meski demo tapi gak pake rusuh. Secara kalau rusuh, masyarakat juga yang susah...menimbulkan kerugian akibat penjarahan, toko-toko, rumah, mobil, dll dibakar sehingga menyebabkan peningkatan yang drastis angka pengangguran, belum lagi banyak korban luka dan meninggal yang belum tentu korban tersebut adalah pelaku demo atau pelaku kebijakan pemerintah, dan banyak lagi kerugian lainnya termasuk kerusakan sarana dan prasarana publik yang dapat menghambat aktivitas masyarakat. Pfiuh...menyeramkan seandainya setengah dari masyarakat kita punya pikiran dan nyali seperti kawan saya itu, suka kerusuhan tapi dia sendiri pengecut !!

APA KATA DUNIA ?!

Begitulah manusia...aya-aya wae....

PEACE MAAAAANNNNNN !!!!

-manggala, 28/03/2012-


10 comments:

ke2nai said...

setuju mbak.. demo2 skrg byk yg ngeselin..

Bunda Aurell said...

iya say, para pendemo yg ngakunya mahasiswa itu gak mikir mereka cuma jadi 'alat' politik dan justru bikin susah rakyat aja.

hilmi fitriani said...

mantaf gan infonya, mohon maaf sebelunya saya mau minta ijin nyimak.....

Pengobatan Herbal Mata Kabur said...

nice post

hilman awaludin said...

once steady article, I hope those who read this article may bermanpaat baginya.oh yes do not forget to visit my blog too:
obat varikokel pada testis
obat eritroderma
cara menghilangkan varises
obat herbal klamidia
obat herbal varikokel
obat herbal vig power capsule
cara cepat mengobbati congek
cara mengobati asma sampai sembuh

Jellalkun Fernandez said...

Thank’s for your sharing,, ini sangat bermanfaat untuk saya… saya akan senang

menyambut kunjungan balik dari anda.
CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

CARA MENURUNKAN TEKANAN DARAH SECARA

ALAMI

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Cara Mengatasi Penyakit said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina