March 28, 2012

OBAT GALAU

Siang ini....
Entah ada 'bisikan' apa dan dari siapa sehingga gue 'berani' membuka lagi blog ini. Kenapa pakai istilah 'bisikan' ? Karena setelah 2 tahun gak pernah lagi buka-buka baik hanya sekedar tuk nengok apalagi tuk bersih-bersih dan posting. Kenapa juga pakai istilah 'berani' ? Yup, karena saking sudah terlalu lamanya mata, tangan dan otak ini tidak menyapa blog ini, jadi sepertinya gue minder (malas ?) atau malah takut dan bingung mau ngapain/diapain blog ini. => Mati gaya plus mati ide

Kejujuran Pertama, dorongan tuk mulai nge-blog lagi sebetulnya sudah bersemayam dan menggelayut di dada sejak ikut tergabung dalam Kumpulan Emak-Emak Blogger di grup Facebook maupun Blackberry Massanger. Rasa ingin nge-blog kembali semakin membuncah ketika 'iseng-iseng' membaca beberapa postingan blog teman-teman di grup tersebut, namun seketika surut (lupa ?) ketika sudah menutup postingan teman-2 tersebut....keinginan sesaat !!. => Anget-anget tahi ayam (hueks ! bbbaaauuuu !!!)

Kejujuran Kedua, akhirnya siang ini 'berani' buka dan mencoba posting lagi karena setelah membaca buku karangan seorang teman lama (lebih tepatnya beberapa buku karangan beberapa teman) seolah mendapat 'bisikan' supaya gue mulai aktif lagi menulis/bercerita tuk sekedar curhat di blog ini. Setelah membaca buku-buku tersebut, hatiku galau (pinjam istilah yang sedang trend saat ini) akibat selalu menuruti rasa malas dan selalu beralasan 'gak punya waktu' atau 'gak sempat' tuk nge-blog lagi. Sumpeh dweeehh...lebay banget gak siy, tapi yah memang itulah yang gue rasakan. Apalagi mengingat dulu...dulu sekali, gue pernah bercita-cita punya buku hasil karangan sendiri. Lha, boro-boro mau bikin buku karangan sendiri...cuma sekedar nge-blog dengan postingan yang gak penting aja dah berjuta-juta alasan. => Mimpi kali yeeee....kelaut aje !

Ya sudahlah....
Siang ini tuk mengobati rasa galau (pinjem lagi, supaya dibilang trendy) maka gue akan berusaha melawan sejuta alasan tersebut dengan mulai membiasakan diri (lagi) tuk kembali bercerita melalui postingan-postingan yang gak penting dan gak jelas tujuan dan juntrungannya di blog ini.

Ok Guys...
Gue mau mulai membuat postingan-postingan yang gak penting dan gak jelas tujuannya, paling enggak rasa galau (cihuuyy...gaoooll banget dweeh) itu akan pelan-pelan menghilang....

yuk yak yuk....maaarreee.....

-manggala, 28/03/2012-


11 comments:

hilmi fitriani said...

mantaf gan infonya, mohon maaf sebelunya saya mau minta ijin nyimak.....

Obat Anti Penuaan Dini Paling Jitu said...

mantap

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

obat herbal kelenjar getah bening said...

salamat sa inyo kawili-wiling impormasyon, maaaring maging kapaki-pakinabang

OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH said...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina

Rijal Mulyadi said...

terimakasih banyak atas infonya semoga bermanfaat bagi kami salam sehat selalu

Obat Leukimia

Obat Herbal Kista

Zahra Herbal

Obat Jantung Bocor

Obat Penyubur Kandungan

cara mengobati penyakit secara alami said...

terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko zahra herbal..
ditunggu kunjungan baliknya

pengobatan secara alami said...

Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sehat selalu dari Toko Zahra herbal