March 31, 2008

Wiken 22-23 Maret 2008

Sabtu, 22/03/2008
Sebeeee.....lllll !!!!! La wong jatahnya libur koq ya malah mesti masuk gawe...dah gitu di'siksa' assessment test berupa psikotest pula ! Tuh kan gimana gak lengkap sebelnya.... Entah ada angin apa, di kantor Bunda semua karyawan mesti ikutan assessment test berupa psikotest. Bayangin aja, gawe dah 5 th.....istilahnya kita tuh dah tau banget gimana situasi n kondisi di kantor trus kita juga dah 'bisa' dech yang namanya berinteraksi dan kerjasama antar sesama karyawan dalam menghadapi permasalahan di kantor. Hueraaaannnn dech !.
Males aja gitu, dah waktunya berlibur sama Aurell n Ayah...eh, ini malah mesti pergi ke kantor tuk psikotest dari jam 08.30 - 16.00 wib. Secara otak ini udah gak fresh lagi tuk ngebaca n mencerna semua pertanyaan di psikotest yang seperti biasanya 'membingungkan rada gak nyambung' itu....so kita pun pusing dibuatnya. Untung aja pertanyaan yang berbau hitungan alias matematik gak begitu banyak....makin pusying aja dech !.
Pulang psikotest, Bunda janjian sama Ayah di Mall Ambasador tuk beli keperluan ultah Aurell. Sayang...gak dapet apa yang dicari, so Ayah aja dech yang bahagia secara dia beli beberapa cd program tuk komputer n laptopnya.

Minggu, 23/03/2008
Pergi ke Bekasi tuk anterin Enek n Aki arisan haji sekalian anterin undangan ultah ke T'Yolla n A'Daffa-T'Diva. Sambil nunggu Enek n Aki arisan....Bunda, Ayah n Aurell hunting 'sesuatu' tuk Aurell. Alhamdulillah....akhirnya dapet juga meskipun awalnya Bunda kurang sreg tapi ternyata setelah dibeli dan dipamerkan ke Enek-Aki dll..mereka bilang bagus n oke, so Bunda pun sreg juga dech....tumben pilihan Ayah kali ini bagus....wekekekek.
Di rumah T'Yolla kita cuma sebentar aja sedangkan di rumahnya A'Daffa-T'Diva lumayan agak lama. Oh iya, sedikit mo cerita about T'Diva yang mungil n kriwil banget. Awalnya dia tuh takut-takut n pemalu banget waktu kita dateng....tapi lama-lama dia duluan yang ngajakin becanda. Lucunya lagi, ternyata dia narsis juga....terbukti waktu Bunda ngeluarin hp dia langsung minta di photo trus langsung berphoto ala nyegir kuda....gemes'in banget dech.

Aurell, Bunda, T'Diva dan A'Daffa

T'Diva
Waktu kita mo pulang, A'Daffa nangis heboh n T'Diva minta digendong Bunda minta ikut ke pondok labu. Yo wis, akhirnya A'Daffa sama Papa Eka ikutin mobil kita dari belakang sedangkan T'Diva tetep dipangku Bunda sambil kiss by ke nenek Bekasi. Setelah keluar dari komplek perumahannya, T'Diva diambil sama Mama Pipit n A'Daffa udah gak nangis lagi....so cukup berdadah-dadah aja dech sambil kiss by....muach..... dan mereka balik ke rumahnya.

No comments: