October 06, 2006

Mur....Mer.....

Wow......udah lama banget neh Bunda gak isi blog. Bunda mengalami kemunduran terhadap ide n inspirasi tema yang mo di tulis. Hari ini gak disangka gak dinyana.....Bunda mengalami pencerahan tuk nulis lagi di blog tercinta ini.

Kemaren ada bazaar Ramadhan di kantor Bunda.....namanya juga bazaar, hampir semua barangnya bisa di bilang murah meriah alias 'murmer'. Bayangin aja....ada baju atasan muslim harganya cuma 25 rebu perak. Padahal itu baju....lumayan bagus lho, ada bordirnya pula. Bunda pun laper mata ngeliatnya....yang tadinya beli tuk 'asisten' di rumah.....eh gak taunya Bunda juga tertarik sama yang warnanya hitam berbordir coklat, jadilah Bunda beli (sssttt.....bajunya sekarang sama Bunda di pake ke kantor lho....pake baju yg amat sangat 'murmer' siapa takut ? wong kalo Bunda yang pake jadi gak keliatan murahannya koq !hiks....).

So....selama tiga hari bazaar, Bunda beli itu baju sebanyak 5 buah ! weks....tapi itu gak semuanya tuk Bunda. Bunda beli tuk asisten 2, tuk sodara 1, tuk keponakan 1 dan tuk Bunda 1 juga.....lumayan.....b'gaya dengan modal minim.....

Oh iya, selain baju murmer tersebut.....di bazaar itu juga tersedia beragam kebutuhan mulai dari sandang sampai pangan juga ada malah yang jualan casing hp pun ada....dan semuanya mur mer punya !

Paling seneng kalo ada barang mur mer....tapi lebih seneng lagi kalo ada barang mur mer dan uang juga ada ! Hi.....3x....

Hayoooo....kapan mo ada barang mur mer lagi ? Nanti kita beramai-ramai lagi berburu !

-Bunda Aurell-

No comments: