October 16, 2006

Mang Kabayan Resto

Setelah Sabtunya makan di Taliwang Sederhana, giliran hari Minggunya Mama Elly ngajak Bunda+Ayah+Aurell n 'Enek tuk buka puasa di Resto Mang Kabayan cabang Sunter. Suasana restonya lumayan enak karena cenderung sepi jadi kita makan tuh gak terganggu oleh keramaian orang.....so, bisa santai. Menu yang kita pesan ada tahu isi yang uenak....(sesuai promosi Mama Elly + 'Enek yang pernah nyobain), trus ikan gurame goreng, ayam goreng, oseng kangkung, karedok, sayur asem, sambel mangga dll. Oh ya, berhubung masih dalam rangka Ramadhan....so, kita pun dapet gratisan kolak kacang hijau.

Gak tahan godaan melihat ikan gurame goreng yang garing.....mmm kriuk...kriuk..... Bunda pun serta merta langsung melahapnya.....untung dah waktunya buka puasa (padahal Bunda lagi gak puasa lho....he3x). Wow.....sumpeh dech, uenak buanget ! Ditambah lagi makan pake karedok n sayur asemnya..... mmmm....yummy....uenak super duper ! Sayangnya, sambel mangga nya gak ada enaknya sama sekali. Bunda nyesel dech pesan itu.....besok-besok kalo mo makan disana lagi, jangan pesan sambal mangga ya.....(lho, emang siapa yang mo ngajak lagi ? *wajahmeronakarenageer.com*) disini

Setelah perut membuncit karena kekenyangan melahap semua hidangan yang ada, akhirnya kita bubar jalan. Berhubung Mama Elly cs masih mo belanja di Hero Supermarket, so kita langsung pulang menuju Pondok Labu. Akibat kekenyangan.....Bunda ngantuk berats, tapi gak tega tuk tidur sedangkan Ayah lagi nyetir. Bunda pun berjuang melawan kantuk yang melanda, tapi ternyata Bunda kalah juga karena sebentar-sebentar Bunda ketiduran juga. Malah gak terasa, Bunda ketiduran selama di tol dan terbangun setelah deket rumah. Ups....itu sih bukan ketiduran....tapi dah tidur beneran !.

No comments: