May 12, 2008

Wiken 10-11 Mei 2008

Wiken kali ini...biasa aja, gak ada acara jalan-jalan, masak something special ato apa pun yang seru....gak ada alias datar aja. Ini semua gara-gara Bunda yang masih kecapekan secara hari Jumat-nya Bunda pergi ke Bandung tuk survey hotel di Lembang yang dipakai tuk acara gathering kantor akhir bulan nanti.

Hari Jumat kemaren, Bunda berangkat dari kantor jam 09.00 wib bareng sama temen Bunda plus orang EO yang dah kita tunjuk. Tujuan pertama adalah Hotel Panorama Lembang, ternyata udah masuk ke daftar waiting list yang ketiga. Weleh...bingung dech, secara Big Boss dah mupeng banget tuk ngadain acara disitu. Tuk jaga-jaga, akhirnya kita jalan lagi ke La Oma Cafe n Hotel...masih available tapi sayangnya kamar yang tersedia kurang banyak gak cukup tuk semua peserta gathering. Terakhir akhirnya jalan ke Hotel Lembang Asri, tempatnya asyik sesuai banget dengan acara outbound yang kita mo adakan. Tapi sayangnya, kamar yang tersedia masih kurang karena sebagian kamar dah di booking oleh rombongan lain.

Gak terasa, saking bingung n panik belom dapet tempat....Bunda n teman-teman baru nyadar kalo kita tuh belum makan siang padahal waktu sudah menunjukkan jam 17.30 wib !. Huaaaa....baru dech terasa lapar, so kita langsung makan di Sari Sunda sekalian nyoba masakan plus tempatnya karena mo direkomendasikan tuk acara makan siang peserta gathering. Hari dah semakin malam....kita pun segera pulang dan alhasil sampai rumah sudah jam 23.00 wib !. Malam itu sih badan Bunda masih belum terasa capek, tapi ternyata....hari Sabtunya itu lho....badan baru dech terasa capek n lemes. Yah mungkin karena selain capek juga disebabkan agak stress belum dapat hotel yang available tuk acara gathering, maklum dech...ceritanya Bunda tuh ditunjuk sama si Boss tuk jadi ketua panitia. Dan acara Family Gathering ini dadakan banget....baru minggu lalu mulai persiapannya sedangkan pelaksanaan paling lambat akhir bulan ini. Pesertanya pun lumayan banyak secara ditujukan tuk boss-boss dan semua karyawan plus keluarganya.

Sabtu, 10/05/2008

Seperti biasa, bangun pagi Aurell langsung ribut pengen dibuatkan kue. Kali ini request-nya adalah kue sus...entah kenapa, Aurell tuh suka banget sama kue sus isi vla. Yo wis, sebelum siap-siap nganter Aurell pergi les ballet....Bunda garap dulu orderan neng Aurell yang katanya tuk bekal ke tempat les. Alhamdulillah, selesai tepat sebelum berangkat les ballet.....

Selesai les ballet, mampir dulu ke Cinere Mall tuk beli beberapa kado ultah temannya Aurell trus jenguk Audra sohibnya Aurell yang sedang dirawat di RS Puri Cinere.

Audra sayang....semoga cepat sembuh ya....
supaya bisa main lagi sama Aurell

Rencananya sih, pengen jalan-jalan dulu sekalian mo beli perlengkapan bikin kue....tapi koq ya badan rasanya cuapek tenan, yo wis....Ayah ngajak pulang aja biar Bunda bisa istirahat. Betul aja, sampe sore Bunda baringan terus di tempat tidur paling bangun cuma tuk nyuapin Aurell n shalat aja....selebihnya tidur deui.

Minggu, 11/05/2008

Tidur....tidur....tidur....bangun seperlunya aja. MANTAP......

3 comments:

Anonymous said...

Wah.. wikenan terus nih...
Tapi kok judul wikennya bulan Juni??? Sekarang kan baru mei.. yeeee... :D

Ryuta Ando said...

Acaranya dadakan pasti susah ya nyari hotelnya.

Yo wis gutlak aja sama semuanya..

Tety Kurniati said...

Waah acara gathering emang asyiik bgt tuw say, yang enak sih kita bebas tugas pas acara. Tapi sukseskan walopun dadakan, selamat ya bunda dah jadi ketua panitia yg okeh he...he....