April 07, 2008

Wiken 05-06 April 2008

Sabtu, 05/04/2008

Bunda sudah mempersiapkan waktu, tenaga, mental dan so pasti biaya yang akan dibutuhkan tuk kegiatan hari ini yang sudah terbayangkan gimana sibuknya. Acara pagi hari adalah Bunda nyoba resep Cheese Cup Cake….alhamdulillah jadi juga meski agak sedikit kurang manis but Bunda masih bisa ‘membela diri’ dengan alasan : kue ini emang sengaja dibuat rasa cheese jadi agak-agak asin dan pastinya gak terlalu manis dong….wekekekek. Setelah mempromosikan kue buatan Bunda itu ke seluruh anggota keluarga dan mendapatkan komen yang katanya ‘enak….sayang kurang manis dikit’, Bunda pun langsung bersiap dan mempersiapkan Aurell tuk les ballet. Diingat-ingat, ternyata Aurell dah gak les ballet kurleb 3 minggu….ups, jangan-jangan dia lupa gerakannya. Alhamdulillah, selama latihan ballet Aurell lancer n gak pake acara lupa…TOP dech !.

Cheese Cup Cake ala Bunda

Pulang dari les, langsung lanjut nyebrang ke Cinere Mall tuk cari kado ultah n sekalian Aurell potong rambut supaya agak sedikit bergaya layer. Setelah maksi, kita lanjut lagi ke ultah temannya Aurell di skul yaitu Karin yang diadakan di K** Kemang. Sebenarnya ini adalah acara diluar rencana secara Bunda baru baca undangannya hari Jumat malam. Meski acara padat merayap, tapi kita teuteup dating….gak enak getho lho kalo gak dating secara Bunda sering dapet informasi about skul dari Mama-nya Karin lagian kebetulan rumahnya juga tetangga komplek. Sekitar jam 15.15 wib kita pamitan secara masih ada 2 acara lagi menunggu yaitu ke C4 tuk ambil ‘sesuatu’ keperluan Aurell minggu depan dan acara kedua adalah les tari bali. ‘Sesuatu’ yang kita dapat di C4 ini adalah benar-benar kebetulan yang gak diduga, secara Bunda dah hunting ke beberapa tempat tapi ternyata muahal semuanya dan ternyata di daerah Kota Bunda dapet dengan harga Cuma setengahnya. Nah, rencananya Bunda mo kesana…wuih, jauh aja dech…alhamdulillah, secara gak disengaja waktu pulang kerja kemaren Bunda ke C4 tuk suatu keperluan ternyata ada satu counter yang menjual ‘sesuatu’ itu dengan harga yang justru lebih murah lagi daripada di beli daerah Kota. So gak usah jauh-jauh, Bunda langsung pesan dan hari ini Bunda ambil di C4….thanks GOD. Sepulang dari C4, sumpeh dech….Aurell, Bunda n Ayah ‘sang driver andalan’ dah bener-bener kecapekan secara tadi kita berangkat dari rumah jam 09.15 wib dan setelah wara wiri kesana sini sekarang sudah jam 17.00 wib. Alhasil rencana Aurell mo les Tari Bali jadi gagal dech…selain Bunda n Ayah yang lemes nyaris pingsan *dramatisirdotcom* kita juga gak tega kalo mesti memaksa Aurell tuk bernari bali ria yang notabene energik itu. Lagian, udah terlambat pula…lha wong latihannya aja mulai jam 16.00 – 18.00 wib dan sekarang udah jam 17.30 kita baru aja keluar dari C4….gak keburu kaleee !.

Kiri : Karin "B'day Girl" ; Kanan : Aurell yang gak takut lagi sama badut

Bunda with Al Jabr Moms

Sampe rumah, badan remuk redam letih lemas dan lesu pun mulai terasa….setelah makan, mandi dan shalat….kita bertiga langsung ‘zzzzzzz’…..

Minggu, 06/04/2008

Bangun tidur kuterus mandi….itu mah Aurell, tapi Ayah n Bunda nanti duluuuu….*ingat, itu bukan contoh yang baik ya !*. Setelah memandikan Aurell, Bunda langsung nyuapin sarapannya. Dirasa-rasa…koq ya sepertinya perut Bunda mulai berontak gak jelas, yang jelas cuma sakiiiiitttttnya minta ampyun. Bunda langsung ke kamar mandi ternyata….tamu bulanan datang !! Awalnya Bunda cuekin aja, setelah mandi Bunda nyoba resep pudding caramel…setelah itu apa yang terjadi ? Huaaaa…Bunda langsung gugulingan di kamar menahan sakit yang semakin menjadi dan Ayah pun segera beli minuman penyegar tuk datang bulan K****** tapi teuteup aja gak membantu. Sakit teruuuusssss….sampe malam hari menjelang tidur, sesekali Bunda merintih sambil meremas perut karena sakit. Huaaaaaaa……sssssaaaakkkiiiittttt…..!!!!!

Pudding Caramel ala Bunda

Note : nyesel dech kemaren gak bisa ikutan kopdar padahal Bunda dah mupengdotcom, dah kebayang dech rame n hebohnya. Mo hunting nyari liputan seputar kopdar ah….

3 comments:

Tety Kurniati said...

Aurell cantik, Happy b'day ya, semoga jadi anak shalehah & penyejuk hati kedua orang tu amiiin

Keira Adzra Athayya said...

hua... padet euy acarana, naon sih "sesuatu"nya... *mo tau ajah* xixixi...

itu chiz cupcakenya bikin ngilerrrr...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

aku mau caramelnya dwong.....
seru ya punya anak cewek...les balet lah, tari bali lah....mmm...